Jumat 15 Sep 2023 13:21 WIB

Relawan Ganjar Rangkul Masyarakat Karangnunggal Diskusi Bahas 2024

Kedatangan GMP kali ini tidak hanya membuka ruang berdiskusi.

GMP melakukan sosialisasi di Kampung Wangunwati, Desa Sukawangun, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.
Foto: Dok. Web
GMP melakukan sosialisasi di Kampung Wangunwati, Desa Sukawangun, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Kelompok relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) memiliki berbagai cara untuk terus merangkul warga.  Seperti kali ini, GMP melakukan sosialisasi tentang sosok bacapres Ganjar kepada warga dan mancing bersama di Kampung Wangunwati, Desa Sukawangun, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. 

“Alhamdulillah, mereka sangat antusias dan terima kasih atas kedatangan relawan GMP. Mereka memberikan support dan mau bersama kami untuk mendukung Pak Ganjar sebagai presiden 2024,” ujar Koordinator Pusat GMP Randry Adryan Setiawan, seperti dinukil pada Jumat (15/9/2023). 

Baca Juga

Randry menyebut, kedatangannya kali ini tidak hanya membuka ruang berdiskusi dengan warga namun juga memberikan bantuan bibit dan pakan untuk budi daya ikan. 

“Kami memberikan bantuan kepada warga berupa bibit dan pakan ikan. Sekaligus ada juga kincir angin untuk mengantisipasi kekurangan oksigen pada ikan di musim kemarau,” katanya. 

Sementara, salah satu warga Agung Sandi Waluya mengaku telah lama mendukung sosok Ganjar. Sebab, sosoknya yang baik dan memiliki rekam jejak yang bagus. 

“Walaupun belum tatap muka secara langsung, kami semua tahu Pak Ganjar memiliki track record bagus. Mudah-mudahan bisa membawa manfaat dan keberkahan jika menjadi pemimpin,” ujar Agung. 

Dia pun berharap kepada sukarelawan Ganjar agar bisa merangkul warga dari semua kalangan, seperti yang sudah dilakukan sosok Ganjar selama menjadi gubernur di Jawa Tengah. 

Sebelumnya, GMP menyatakan siap memenangkan bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Provinsi Jawa Barat. "Kami telah siap memenangkan Ganjar, dalam waktu tiga bulan, kami akan mengukuhkan di seluruh desa di Jawa Barat memiliki relawan Ganjar Muda Padjajaran," kata Koordinator Nasional GMP Randry, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement