Senin 11 Sep 2023 06:49 WIB

Prakiraan Cuaca: Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini

Suhu di Jakarta hari ini bakal berkisar 24-34 derajat celcius.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Fuji Pratiwi
Logo BMKG
Logo BMKG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis data prakiraan cuaca ibu kota DKI Jakarta dan sekitarnya untuk Senin (11/9/2023). Prakiraan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta didominasi cuaca cerah berawan dari pagi hingga malam hari nanti.

Seperti dilansir laman resmi BMKG, pagi hingga siang hari ini cuaca cerah berawan terjadi di seluruh wilayah Jakarta, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu.

Baca Juga

Pada malam hari, BMKG memprakirakan langit cerah berawan mendominasi seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu. Sementara pada dini hari nanti, cuaca di seluruh Jakarta Barat dan Jakarta Timur serta Jakarta Selatan terpantau cerah, dan sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Suhu di Jakarta hari ini bakal berkisar 24-34 derajat celcius. Sedangkan, tingkat kelembapannya 55-85 persen.

Di Bekasi, prakiraan cuaca BMKG menunjukkan siang hari cuaca cerah berawan, dan malam cuacanya cerah, sementara dini hari mengalami cuaca cerah berawan. Suhu rata-rata hari ini di pinggiran Jakarta itu berkisar 24-34 derajat celcius dengan kelembapan 35-95 persen.

Sama seperti di Bekasi, Depok hari ini akan mengalami cuaca cerah berawan pada siang, dan malamnya diprediksi cerah hingga dini hari nanti mengalami cerah berawan. Suhu rata-rata hari ini di Depok berkisar dari 23-34 derajat celcius dengan kelembaban 35-95 persen.

Begitupun Kota Bogor juga diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada pagi. Siang mengalami cuaca berawan, dan memasuki malam hari Kota Bogor diprediksi mengalami cuaca cerah berawan hingga dini hari. Suhu di Bogor rata-rata 23-33 derajat celcius dengan kelembapan 35-95 persen.

Masuk ke wilayah Kota Tangerang, BMKG memprediksi siang hari hingga dini hari nanti oleh cuaca yang cerah berawan. Suhu rata-rata di kota Tangerang bekisar 23-33 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 50-85 persen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement