Sabtu 09 Sep 2023 23:29 WIB

Pengiriman Perdana Bilah Bangunan Istana ke IKN Mulai Dilakukan, Kolaborasi BUMN-Swasta

Sebanyak 80 bilah atau delapan modul, pada tahap pertama diangkut.

Sebanyak 80 bilah Istana IKN, pada tahap pertama diangkut menggunakan truk PT Pos Indonesia (persero).
Foto: Dok. Bumn
Sebanyak 80 bilah Istana IKN, pada tahap pertama diangkut menggunakan truk PT Pos Indonesia (persero).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pos Indonesia melalui KCU Bandung dan KC Ujung Berung, memberikan dukungan logistik kepada  Siluet Nyoman Nuarta dalam pengiriman perdana bilah-bilah, karya Seniman Nyoman Nuarte untuk bangunan Istana Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Sebanyak 80 bilah atau delapan modul, pada tahap pertama diangkut menggunakan truk PT Pos Indonesia (persero). 

Baca Juga

Pada saat launching pengiriman perdana, dihadiri langsung oleh Bapak Nyoman Nuarte, para pejabat media nasional dan Internasional. Selain itu, dihadiri juga oleh Executive Vice President, Fahdian Yunardi dan Deputi EVP Regional 3 Bandung, Raden Bagus MuhammadYusuf.

"Pos Indonesia selalu siap memberikan layanan logistik berkualitas, menghubungkan wilayah - wilayah dengan efisiensi dan profesionalisme, ungkap Fahdian Yunardi selaku Executive Vice President  Pos Indonesia Regional 3 Jawa Barat," ujar Corporate Secretary Tata sugiarta, Sabtu (9/9/2023). 

Sebelumnya, Pos Indonesia juga siap menyediakan jasa kurir dan logistik hub pertama di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dengan tahap awal pembangunan kantor Pos Indonesia di Balikpapan akan dialihfungsikan sebagai gudang (warehouse).

“Bagi Pos Indonesia, terlibat dalam pembangunan IKN adalah hal yang sangat strategis dan kami mencoba sebisa mungkin untuk memberikan perhatian yang sangat serius,” ujar Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R Djoemadi, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement