Rabu 06 Sep 2023 07:37 WIB

Ini Jadwal dan Rute Pengalihan Arus Lalu Lintas Pengamanan KTT ASEAN di Jakarta

KTT ASEAN menjadi kebanggaan Indonesia.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latief Usman
Foto:

- Sementara dari arah barat pagi hari yang melewati Jalan Gatot Subroto menuju Sudirman-Thamrin diputarkan di Tomang maupun Slipi. Untuk roda 4 yang akan ke arah timur tetap dimasukkan lewat Tol Pejompongan maupun Slipi.

 "Kita akan melakukan rekayasa mulai 16.00 - 22.00 WIB Jalan Sudirman-Thamrin, Gatot Subroto, Rasuna Said. Akan kita perlakukan untuk prioritas tamu negara," kata dia. 

Kombes Latief juga mengajak masyarakat bekerja sama menyukseskan KTT ASEAN, sebagai wujud kebanggaan kita sebagai warga Indonesia.

"Mari kita ikut membantu menyukseskan pelaksanaan KTT Asean ke-43 di Jakarta," tandasnya.

 

photo
Suasana Jalan Sudirman yang lengang saat pengalihan lalu lintas dalam rangka KTT ASEAN di Jakarta, Selasa (5/9/2023). Polda Metro Jaya bersama pemprov DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas di 29 ruas jalan di sekitar lokasi KKT ASEAN selama rangkaian kegiatan KTT ASEAN berlangsung. Pengalihan lalu lintas tersebut dilaksanakan dalam dua sesi, pertama pada pukul 08.00 - 10.00 WIB dan pukul 16.00 - 18.00 WIB. Rekayasa lalu lintas kali ini menyisir pada jakur prioritas di sepanjang jalan MH Thamrin - Jenderal Sudirman, dan dari Patung Kuda hingga Bundaran Senayan. - (Republika/Thoudy Badai)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement