Ahad 03 Sep 2023 21:10 WIB

Warga Bukittinggi Dihebohkan Penemuan Mayat di Loket Travel

Pihak keluarga menolak adanya autopsi.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Hafil
Ilustrasi garis polisi. Tempat Kejadian Perkara (TKP)
Foto: said.(Mark Pynes/The Patriot-News via AP
Ilustrasi garis polisi. Tempat Kejadian Perkara (TKP)

REPUBLIKA.CO.ID, BUKITTINGGI -- Warga Garegeh, Kota Bukittinggi, dihebohkan dengan penemuan seorang mayat di dalam loket Fort De Kock Travel pada Sabtu (2/9/2023) kemarin.

Mayat ini pertama kali diketahui oleh warga yang melihat seseorang dalam posisi duduk dan bersandar di dalam loket travel. Saat dipanggil dan dibangunkan sosok tersebut tidak memberi respon.

Baca Juga

Kapolsekta Bukittinggi, Kompol Zamzami, membenarkan kejadian itu. Zamzami menyebut mayat tersebut adalah seorang sopir yang berasal dari Pekanbaru.

"Mayat dengan identitas Erizal (49) adalah seorang sopir jasa angkut dan pengiriman barang," kata Zamzami, Ahad (3/9/2023).

Zamzami menyebut saat petugas sudah berada di lokasi, didapati Erizal masih memegang telepon seluler yang masih menayangkan aplikasi TikTok.

Setelah itu, kepolisian menurut Zamzami meminta petugas kesehatan memeriksa fisik Erizal. Berdasarkan pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda tindakan kekerasan.

"Dari pemeriksaan petugas, diduga Erizal meninggal karena serangan jantung," ujar Zamzami.

Pihak keluarga yang sudah diinformasikan oleh kepolisian lanjut Zamzami memang mengakui Erizal selama ini mengidap penyakit jantung.

"Pihak keluarga menyatakan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi mendalam oleh pihak Rumah Sakit, dan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa dan disemayamkan di rumah duka di kota Pekanbaru," kata Zamzami menambahkan.  

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement