Kamis 31 Aug 2023 14:36 WIB

Elitery Raih Penghargaan Google Cloud Public Sector Partner 2023

Elitery diakui memberi solusi dalam memanfaatkan layanan google cloud.

Elitery menerima penghargaan Google Cloud Public Sector Partner of the Year Award 2023 untuk wilayah Asia Pasifik (APAC). Foto ilustrasi
Foto: istimewa/doc humas
Elitery menerima penghargaan Google Cloud Public Sector Partner of the Year Award 2023 untuk wilayah Asia Pasifik (APAC). Foto ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Elitery menerima penghargaan sebagai Google Cloud Public Sector Partner of the Year Award 2023 untuk wilayah Asia Pasifik (APAC). Elitery diakui prestasinya karena mampu memberikan solusi bagi pelanggan di Indonesia dalam memanfaatkan layanan Google Cloud.

"Google Cloud’s Partner Awards mengakui dampak signifikan dan kesuksesan pelanggan yang dicapai partner kami selama setahun terakhir," kata Corporate Vice President Global Ecosystem and Channels Google Cloud Kevin Ichhpurani dalam siaran persnya, Kamis (31/8/2023).

Hal ini, lanjut dia, penting guna melakukan transformasi digital dan mengelola sistem manajemen lebih efektif dan efisien yang pada akhirnya memberikan manfaat bagi jutaan pengguna setiap harinya.

Direktur Utama Elitery Kresna Adiprawira menyampaikan penghargaan Google Cloud Public Sector Partner of the Year 2023 untuk wilayah Asia Pasifik adalah pencapaian signifikan bagi Elitery. Ini mencerminkan dedikasi dan keahlian Elitery dalam bidang layanan dan solusi cloud untuk sektor publik.

"Diperkuat kemitraan strategis dengan Google Cloud, kami tetap berkomitmen melayani klien sektor publik dalam melaksanakan transformasi digital di seluruh wilayah Asia Pasifik,” ungkapnya.

Pengakuan ini, lanjut Kresna, juga bukti kemampuan Elitery dan menjadi inspirasi bagi kami dalam mendorong perubahan positif melalui teknologi dan inovasi di sektor publik," pungkas Kresna.

PT Data Sinergitama Jaya Tbk (Elitery) adalah penyedia solusi information technology (IT) inovatif dan layanan managed service yang berspesialisasi dalam manajemen hybrid cloud. Elitery berfokus membantu organisasi mengoptimalkan infrastruktur cloud mereka, meningkatkan efisiensi operasional, dan mencapai tujuan transformasi digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement