Selasa 29 Aug 2023 06:49 WIB

PAN Selenggarakan Bimtek Sekaligus Perayaan HUT Ke-25

Bimtek dan Perayaan HUT ke-25 Menjadi Ajang Konsolidasi.

Ketua Panitia HUT ke-25 PAN, Zita Anjani, menyebut Bimtek dan Perayaan HUT PAN merupakan ajang konsolidasi.
Foto: istimewa/doc humas
Ketua Panitia HUT ke-25 PAN, Zita Anjani, menyebut Bimtek dan Perayaan HUT PAN merupakan ajang konsolidasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dalam perayaan ulang tahun ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Bimtek di Hotel Sultan, Jakarta. Kegiatan ini merupakan kesempatan untuk konsolidasi internal partai.

"Sebuah kehormatan bagi kami karena Pak Prabowo Subianto menyempatkan hadir di kegiatan ini,” kata Ketua Panitia HUT ke-25 PAN, Zita Anjani dalam siaran pers, Selasa (29/8/2023).

Selain Prabowo Subianto, acara Bimtek juga dihadiri para ketua partai koalisi, yaitu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Dalam kesempatan ini juga, PAN menggelar prosesi pelantikan 12 perempuan politik. Ini, menurut Zita adalah simbolisasi PAN yang memiliki caleg perempuan terbanyak dalam daftar caleg Pemilu 2024.

Selain Bimtek, PAN juga menggelar sebuah acara bertajuk 'PANtura' yang merupakan singkatan dari PAN Turnamen. Dengan tujuan mengangkat kembali permainan tradisional yang sudah banyak dilupakan di era digital ini, PANtura akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Zita menyatakan bahwa kegiatan ini sekaligus menyambut semakin dekatnya tahun pemilu 2024, dan dengan PANtura, PAN akan terus menggaungkan semangat pemilu damai serta jaga sportivitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement