Kamis 24 Aug 2023 15:10 WIB

Don Muzakir: Grobogan Salah Satu Wilayah Prioritas Kemenangan Prabowo

Grobogan menjadi tempat tinggal dan kelahiran Ketua Dewan Pembina Papera Sudaryono.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Ketum DPP Papera Don Muzakir bersama pedagang di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (24/8/2023).
Foto: Republika.co.id
Ketum DPP Papera Don Muzakir bersama pedagang di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (24/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabupaten Grobogan dipilih sebagai salah satu prioritas wilayah perjuangan untuk memenangkan capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Hal itu karena wilayah tersebut menjadi tempat tinggal dan kelahiran Ketua Dewan Pembina Papera sekaligus Wasekjen DPP Partai Gerindra, Sudaryono.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Pedagang Pejuang Indonesia Raya (DPP Papera), Don Muzakir menyampaikan, Kabupaten Grobogan menjadi wilayah prioritas perjuangan Papera dalam memenangkan Prabowo di Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Baca Juga

"Grobogan jadi salah satu wilayah prioritas perjuangan kita Papera untuk memenangkan Pak Prabowo," kata Don dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (24/8/2023). Untuk memperkuat basis perjuangan di wilayah tersebut, Don melantik pengurus Papera Kabupaten Grobogan yang terdiri dari para pedagang pasar dan pelaku UMKM se-Kabupaten Grobogan pada Kamis (24/8/2023).

Menurut dia, peran Papera sebagai organisasi sayap Partai Gerindra selain memenangkan Prabowo, juga menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak dan kesejahteraan pedagang di seluruh Indonesia. "Kami berkomitmen untuk melindungi dan meningkatkan kondisi pedagang kecil dan menengah, yang selama ini menjadi tulang punggung perekonomian kita," ucap Don.

Dalam proses pelantikan pengurus Papera Kabupaten Grobogan, hadir sejumlah tokoh penting partai, seperti Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jateng Rohmat Marzuki, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Grobogan Sugeng Prasetyo, dan Sekretaris DPC Gerindra Grobogan Supardi.

Menurut Don, para pedagang dan pelaku UMKM memiliki peran penting dalam mendukung Prabowo sebagai presiden ke-8 RI. "Kami akan terus bekerja keras untuk menjembatani kebutuhan pedagang dengan kebijakan-kebijakan yang adil dan progresif," ucapnya.

Dia meyakini, di bawah kepemimpinan Prabowo, pedagang akan melangkah menuju masa depan yang lebih cerah. "Karena itu saya mengajak seluruh anggota Papera dan mitra politiknya untuk bersatu, berjuang bersama, dan membawa perubahan positif bagi pedagang serta negara kita," ujar Don.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement