Selasa 22 Aug 2023 03:00 WIB

Silaturahmi dengan Pengemudi Becak Motor di Medan, Ganjar Milenial Center Konvoi Bersama

Mereka terlihat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Sekitar 1.000 becak motor (betor) berkumpul di Lapangan wilayah Kecamatan Medan Denai, Kota Medan Sumatra Utara untuk mengikuti kegiatan silaturahmi yang dilanjutkan dengan konvoi di jalanan.
Foto: Dok. Web
Sekitar 1.000 becak motor (betor) berkumpul di Lapangan wilayah Kecamatan Medan Denai, Kota Medan Sumatra Utara untuk mengikuti kegiatan silaturahmi yang dilanjutkan dengan konvoi di jalanan.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Sekitar 1.000 becak motor (betor) berkumpul di Lapangan wilayah Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatra Utara untuk mengikuti kegiatan silaturahmi yang dilanjutkan dengan konvoi di jalanan.

Kegiatan yang digagas oleh kelompok sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) wilayah Sumatea Utara itu berlangsung meriah. 

Baca Juga

"Di kegiatan kami silaturahmi bersama abang becak motor di Kota Medan. Sekaligus, konvoi bersama abang becak motor. Tujuannya, kesolidan tetap terbangun bersama milenial dan abang-abang becak motor," kata Koordinator Wilayah GMC Sumatera Utara, Yusuf Elpa Sagala.

Para pengemudi betor dari berbagai wilayah di Kota Medan dan daerah sekitarnya itu sudah memadati lapangan yang menjadi lokasi kegiatan kali ini sejak pagi hari.

Mereka terlihat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dijadwalkan mulai dari acara hiburan, sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024-2029 hingga ditutup dengan konvoi di jalanan Kota Medan.

Menurut Yusuf, sambutan para pengemudi betor untuk kegiatan kali ini jauh lebih besar dibandingkan dengan dua kegiatan serupa yang digelar sebelumnya oleh para sukarelawan GMC.

"Peserta semangatnya tinggi untuk mendukung Ayah Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia. Karena, (seperti) yang kita ketahui, ini ketiga kalinya kita melakukan kegiatan bersama abang-abang becak motor," ujarnya.

Para peserta kegiatan tampak menikmati hiburan seperti pertunjukan musik dan quiz yang dilakukan di atas panggung. Di sela-sela kegiatan itu pun terdengar teriakan mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024-2029.

"Antusiasmenya sangat luar biasa dari abang-abang becak motor. Sehingga, bahkan di kegiatan kita ini hadir ribuan becak motor. Semangatnya tinggi lah untuk kegiatan bersama (sukarelawan) Ayah Ganjar ini," kata Yusuf menegaskan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement