Selasa 08 Aug 2023 10:21 WIB

MTryout Collage Scholarship Batch 2: Kesempatan Emas Dapatkan Beasiswa Kuliah Impian

Beasiswa MTryout membantu meringankan beban finansial para mahasiswa.

MTryout berkolaborasi dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Universitas Nusa Mandiri, dan Cyber University untuk menyediakan MTryout Collage Scholarship (MCS), sebuah program beasiswa yang memberikan kesempatan hingga 100 persen bagi siswa SMA sederajat se-Indonesia.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
MTryout berkolaborasi dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Universitas Nusa Mandiri, dan Cyber University untuk menyediakan MTryout Collage Scholarship (MCS), sebuah program beasiswa yang memberikan kesempatan hingga 100 persen bagi siswa SMA sederajat se-Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendidikan tinggi merupakan impian bagi banyak siswa SMA sederajat di Indonesia. Namun, hambatan biaya seringkali menghalangi mewujudkan impian tersebut. Kabar baik bagi calon mahasiswa, MTryout berkolaborasi dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Universitas Nusa Mandiri, dan Cyber University untuk menyediakan MTryout Collage Scholarship (MCS), sebuah program beasiswa yang memberikan kesempatan hingga 100 persen bagi siswa SMA sederajat se-Indonesia.

MCS merupakan program beasiswa terbatas waktu yang memberikan peluang berharga bagi calon mahasiswa. Program ini terbuka untuk siswa kelas 12 atau gap year dengan batasan maksimal dua tahun setelah lulus.

Baca Juga

“Ini adalah batch kedua dari program beasiswa ini, sehingga memberikan kesempatan baru bagi yang belum berhasil di batch pertama,” ujar Amin Nur Rais selaku CEO MTryout.

Pendaftaran untuk MTryout Collage Scholarship GRATIS! Daftar segera melalui link http://app.mtryout.id/Event. Jangan lewatkan peluang ini, karena pendaftaran berlangsung melalui platform MTryout mulai 10 Juli hingga 11 Agustus 2023.

“Peserta diwajibkan mengunggah dokumen yang diperlukan pada periode yang sama. Tes beasiswa akan diadakan melalui platform MTryout pada 14-15 Agustus 2023 mendatang. Pengumuman peserta yang lolos ke tahap wawancara akan diumumkan pada 21 Agustus 2023, dan wawancara akan dilakukan melalui konferensi zoom pada 23 Agustus 2023. Pengumuman penerima beasiswa dari perguruan tinggi tujuan direncanakan pada bulan September 2023. Persiapkan diri untuk menghadapi semua tahapan ini!” jelasnya.

Peserta harus mengisi formulir pendaftaran yang tersedia melalui link yang telah disediakan. Tryout akan dilakukan melalui aplikasi MTryout, yang dapat diunduh dan diinstal oleh peserta. Aplikasi juga dapat diakses melalui link http://app.mtryout.id/Event.

“MTryout Collage Scholarship (MCS) memberikan peluang berharga bagi siswa SMA sederajat untuk meraih beasiswa kuliah impian. Beasiswa ini membantu meringankan beban finansial dan memungkinkan peserta fokus pada pengembangan diri serta meraih kesuksesan di dunia pendidikan tinggi,” katanya.

Ia menjelaskan, kesempatan emas ini tidak boleh dilewatkan. Daftar sekarang dan buktikan bahwa kalian pantas mendapatkan beasiswa kuliah impian. Waktu terbatas, jadi jangan tunda lagi! Segera daftar dan siapkan diri untuk memasuki fase baru dalam perjalanan pendidikanmu.

“Raih masa depan gemilang dengan beasiswa ini! Pintar itu keren, tapi mendapatkan beasiswa jauh lebih keren! Yuk, segera daftar dan menjadi salah satu penerima beasiswa yang beruntung,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement