Ahad 30 Jul 2023 11:53 WIB

Relawan Asandra Rangkul Masyarakat, Gelar Sosialisasi di Jawa Timur

Mereka menunjukkan komitmen yang kompak.

Relawan Asandra terus bergerak di  seputar Jawa Timur akhir pekan ini.
Foto: Dok. Web
Relawan Asandra terus bergerak di seputar Jawa Timur akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Relawan Asandra terus bergerak di  seputar Jawa Timur akhir pekan ini. Kegiatan dimulai dengan Kegiatan Sosialisasi dan Bagi Sembako di Dusun Riripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Para penerima dengan penuh sukacita menerima bantuan sembako yang dibagikan oleh para relawan Asandra. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta memberikan informasi mengenai program-program yang akan dijalankan oleh Asandra Salsabila jika terpilih menjadi wakil rakyat.

 

Baca Juga

Mengakhiri kegiatan hari itu, Relawan Asandra melanjutkan Sosialisasi dan Bagi Sembako di Jl. Simpang Piranha Atas, Kelurahan Tunjungsekar, Kota Malang. Antusiasme warga terlihat jelas dalam kegiatan ini, karena mereka merasa dihargai dan didukung oleh relawan Asandra dalam menghadapi tantangan keseharian.

 

"Kami berkomitmen untuk mendukung Asandra Salsabila dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. Melalui kegiatan sosial ini, kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi, dilansir pada Ahad (30/7/2023). 

Relawan relawan Asandra Salsabila asal PPP ini berjanji untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dan program-program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat di Jawa Timur, sebagai wujud dukungan dan komitmen dalam memajukan kesejahteraan bersama.

Adapun terkait pileg 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dari Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono, di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Pimpinan Pusat PPP hadir di Kantor KPU RI untuk mendaftarkan bakal caleg DPR RI," ujar Hasyim usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari PPP itu, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement