Rabu 26 Jul 2023 20:34 WIB

Relawan Gardu Ganjar Dukung Hari Jadi Pertama Jawara Banten Bersatu

Dia berharap ke depan JBB dapat berkontribusi secara positif bagi masyarakat.

Gardu Ganjar kolaborasi dengan masyarakat yang tergabung dalam Jawara Banten Bersatu (JBB) mengajak masyarakat terus berpartisipasi aktif.
Foto: Dok. Web
Gardu Ganjar kolaborasi dengan masyarakat yang tergabung dalam Jawara Banten Bersatu (JBB) mengajak masyarakat terus berpartisipasi aktif.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar berkolaborasi dengan masyarakat yang tergabung dalam Jawara Banten Bersatu (JBB) mengajak masyarakat terus berpartisipasi aktif. 

"Saya dalam kesempatan ini, berkesempatan untuk dapat menghadiri acara ulang tahun yang pertama ormas Jawara Banten Bersatu," kata Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar seperti dilansir dari Kantor Berita Antara, Rabu (26/7/2023). 

Baca Juga

Dalam kesempatan tersebut, dia berharap ke depan JBB dapat berkontribusi secara positif bagi masyarakat, terutama dalam menjamin rasa aman dan keharmonisan di antara masyarakat.

Dia lantas menyinggung soal citra jawara di masa lalu yang menjadi penjaga alim ulama di Banten dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. "Dan tentu dapat diterima bagi lapisan masyarakat Provinsi Banten," katanya menambahkan.

Di tempat yang sama, Sekjen JBB DPD Kabupaten Lebak Albert Alfian mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari Gardu Ganjar sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses.

Selain itu Alfian juga mengatakan, dalam kegiatan ulang tahun perdana JBB mencoba hadir di tengah masyarakat dengan menggelar santunan terhadap anak yatim dan pagelaran seni budaya debus serta pencak silat untuk melestarikan budaya Banten.

"Untuk anggota JBB ke depan kegiatan bakal diarahkan ke dunia usaha bukan kontrol saja," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement