Selasa 25 Jul 2023 21:28 WIB

Di Hadapan Kader PDIP Jawa Barat, Hasto: Ganjar Sudah Lampaui Anies

Hasto meminta kader PDIP Jawa Barat untuk turun sosialisasikan Ganjar Pranowo.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Teguh Firmansyah
Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Krsitiyanto.
Foto: Republiika/Nawir Arsyad Akbar
Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Krsitiyanto.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah kader PDI-Perjuangan Jawa Barat (Jabar) dikumpulkan di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, untuk mengikuti rapat koordinasi, Selasa (26/7).  Rapat koordinasi tersebut, dihadiri Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto serta sejumlah pejabat dari kader PDIP Jabar mulai dari Ketua DPD PDIP, Ono Surono, Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari, Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, anggota Komisi I DPR RI TB Hasanuddin serta kedua DPC PDI-P lainnya dari Kota/Kabupaten di Jabar.

"Jadi, pada hari ini DPD PDI Perjuangan di Jabar mengadakan rapat konsolidasi yang dihadiri oleh seluruh kepala daerah, wakil kepala daerah se-kabupaten/Kota dan juga seluruh ketua DPC, untuk melakukan langkah-langkah dalam memenangkan Ganjar Pranowo," ujar Hasto Kristiyanto, kepada wartawan, Selasa (26/7).

Baca Juga

Hasto mengatakan, sosok Ganjar Pranowo di Jabar saat ini, sudah menunjukkan tren positif. Berdasarkan hasil survei, nama Ganjar Pranowo sudah melampaui Anies Baswedan.

"Meskipun selisihnya masih tipis, ini menunjukkan suatu arah pergerakan bagaimana kepemimpinan dan strategi komunikasi Ganjar Pranowo dinilai positif oleh masyarakat Jabar," katanya.

Selain itu, kata Hasto, dalam rapat koordinasi tersebut ditekankan kepada seluruh kader agar turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan sosok Ganjar.

"Dinyatakan dalam rapat, dalam penggalangan itu doktrinnya adalah Ganjar untuk semua, bahwa Ganjar adalah sosok tepat yang disiapkan sebagai Presiden sebagai estafet kepemimpinan dari Pak Jokowi," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement