Senin 24 Jul 2023 12:57 WIB

MTryout Buka Program Internship Tingkatkan Keterampilan Digital Siswa

MTryout menjadi platform pendidikan yang berkonsentrasi pada pembelajaran daring.

MTryout sebagai salah satu platform pendidikan yang berkonsentrasi memberikan layanan pembelajaran secara daring, terus mengembangkan inovasi ke seluruh pelosok Indonesia.
Foto: Dok. MTryout
MTryout sebagai salah satu platform pendidikan yang berkonsentrasi memberikan layanan pembelajaran secara daring, terus mengembangkan inovasi ke seluruh pelosok Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MTryout sebagai salah satu platform pendidikan yang berkonsentrasi memberikan layanan pembelajaran secara daring, terus mengembangkan inovasi ke seluruh pelosok Indonesia. Kali ini, MTryout ikut serta dalam kegiatan Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan digital siswa. 

Program ini memberikan kesempatan langka bagi siswa untuk mengembangkan potensi mereka melalui pengalaman praktis di industri digital. Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif, yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, bekerja sama dengan KIAN (Kreasi Inovasi Anak Nusantara) EO, akan digelar di lima kota dan salah satunya akan hadir di Kota Tegal. 

Baca Juga

Pelajar di Kota Tegal dan sekitarnya, bisa datang ke Universitas BSI kampus Tegal pada Rabu (26/7/2023) mendatang, untuk mengikuti kegiatan ini. Menurut Amin Nur Rais, selaku CEO MTryout mengatakan, pihaknya sangat menyadari pentingnya persiapan siswa dalam menghadapi perkembangan di era digital ini. Melalui event ini, ia ingin memberikan kesempatan bagi siswa/i untuk mengasah keterampilan digital dan mendapatkan pengalaman praktis di industri digital.

“Kami menyediakan kesempatan magang di perusahaan startup bagi siswa/i sekolah. Melalui Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif, diharapkan siswa-siswa akan memperoleh pengalaman berharga dan pengetahuan yang memperkaya dalam bidang digital,” kata Amin, dalam keterangan tertulis, Senin (24/7/2023).

Program ini memberikan peluang bagi mereka untuk mengembangkan potensi, meningkatkan prospek karir di era digital, dan menjadi generasi yang berdaya saing dalam industri digital. Ayoo gabung bersama MTryout dengan mendaftar secara gratis di web resmi MTryout https://app.mtryout.id/.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement