Senin 17 Jul 2023 09:36 WIB

AHY: Anies Inginkan Indonesia Adil dan Sejahtera

AHY sebut Anies menginginkan Indonesia menjadi negara adil dan sejahtera.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY sebut Anies menginginkan Indonesia menjadi negara adil dan sejahtera.
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY sebut Anies menginginkan Indonesia menjadi negara adil dan sejahtera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi doa yang dipanjatkan Anies Rasyid Baswedan dalam Apel Siaga Perubahan. Menurutnya, doa tersebut adalah harapan untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera.

"Tentunya kita simak baik-baik apa yang menjadi doa beliau, termasuk harapannya agar Indonesia lebih adil, lebih sejahtera, dan masyarakatnya bisa lebih bahagia lagi," ujar AHY usai Apel Siaga Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Ahad (16/7/2023).

Baca Juga

Doa Anies juga senafas dengan perubahan dan perbaikan yang diperjuangkan oleh Partai Demokrat. Tujuan yang sama tersebut tentunya diharapkan dapat tercapai untuk menghadirkan masa depan yang lebih baik untuk rakyat Indonesia.

"Insya Allah akan dikabulkan karena dihaturkan langsung oleh salam pemimpin, diamini oleh rakyat, oleh kita semua, memiliki tujuan yang sama oleh karena itu menghadirkan perubahan untuk negeri yang kita cintai," ujar AHY.

Diketahui, Anies menyampaikan pidato politiknya dalam Apel Siaga Perubahan yang ditujukan untuk seluruh kader Partai Nasdem. Di tengah pidatonya, ia menghantarkan doa agar aparat di negeri ini terhindar dari jebakan korupsi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement