Senin 10 Jul 2023 17:26 WIB

Halte Transjakarta Bundaran HI Sudah Terhubung dengan Stasiun MRT

Halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia kini sudah terhubung dengan stasiun MRT.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Bilal Ramadhan
Sejumlah penumpang saat akan menaiki Bus Transjakarta di Halte Bundaran HI, Jakarta Pusat. Halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia kini sudah terhubung dengan stasiun MRT.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Sejumlah penumpang saat akan menaiki Bus Transjakarta di Halte Bundaran HI, Jakarta Pusat. Halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia kini sudah terhubung dengan stasiun MRT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia (HI) sudah terhubung dengan Stasiun MRT Bundaran HI. Dengan terhubungnya akses ini masyarakat dengan mudah bisa melakukan perpindahan moda transportasi publik.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta Wibowo mengatakan hal ini merupakan upaya Transjakarta mengedepankan kemudahan mobilitas pelanggan.

Baca Juga

"Akses langsung ini memudahkan pelanggan yang ingin transit tanpa harus keluar dari area halte,” kata Wibowo dalam keterangannya pada Senin (10/7/2023).

Kemudian, ia melanjutkan akses langsung yang menghubungkan Halte Transjakarta Bundaran HI dengan Stasiun MRT Bundaran HI terletak di sebelah utara halte, searah dengan gate masuk dan keluar halte.

 

Untuk menambah kenyamanan masyarakat, Transjakarta juga menggelar Festival jajanan Tjampur Rasa yang diselenggarakan di Halte Bundaran HI dan Halte CSW. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 6 Juli 2023 sampai 30 Juli 2023.

“Pelanggan Transjakarta yang ingin melakukan wisata kuliner atau sekedar menghilangkan lapar dan dahaga sehabis melakukan perjalanan bisa langsung datang dan mencicipi makanan dan minuman yang tersedia,” kata dia.

Pelanggan dapat berkunjung ke Festival Tjampur Rasa di Halte Transjakarta Bundaran HI yang dibuka setiap Senin-Sabtu pukul 09.00 WIB-21.00 WIB dan Minggu pukul 07.00 WIB-19.00 WIB. Bertempat di Lantai 2 Halte Bundaran HI. Sedangkan Festival Tjampur Rasa di halte Transjakarta CSW dibuka setiap Senin-Jumat pukul 09.00 WIB-21.00 WIB. Bertempat di lantai 3 Halte CSW.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement