Selasa 27 Jun 2023 15:47 WIB

Manjakan Konsumen Setia, Pertamina Patra Niaga JBT Percantik SPBU Demak

Peremajaan SPBU ini merupakan bagian dari program Make Over Toilet Totem Musholla

Peremajaan SPBU ini merupakan bagian dari program Make Over Toilet Totem Musholla
Foto: Pertamina Patra Niaga JBT
Peremajaan SPBU ini merupakan bagian dari program Make Over Toilet Totem Musholla

REPUBLIKA.CO.ID, DEMAK -- Pertamina Patra Niaga senantiasa menyalurkan energi ke seluruh penjuru negeri. Tidak hanya itu, kenyamanan konsumen dalam memperoleh energi, termasuk BBM tentu diperhatikan.

Oleh karena itu, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) melakukan peremajaan SPBU 44.595.07 yang berada di Desa Wonoketingal, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho, mengatakan, peremajaan SPBU ini merupakan bagian dari program Make Over Toilet Totem Musholla. Program ini memiliki target untuk mushola maupun toilet SPBU sehingga terawat optimal.

“Untuk membuat konsumen lebih nyaman saat mengisi ataupun mampir ke SPBU saat perjalanan, kami melakukan peremajaan musholla dan toilet di SPBU 44.595.07,” ujarnya.

Sementara itu, Sales Area Manager Retail Semarang Tito Rivanto Marsono dalam sambutannya mengatakan, Pertamina Patra Niaga menaruh perhatian lebih pada kenyamanan konsumen salah satunya dengan program peremajaan toilet dan musholla di SPBU ini. Kedepannya, program peremajaan musholla dan toilet di SPBU ini juga akan dilakukan secara menyeluruh.

“Musholla di SPBU 44.595.07 sudah diperbarui dan dipercantik untuk para pengguna yang dating khususnya ke Demak saat melakukan perjalanan jauh. Silakan para konsumen untuk hadir,” ujar Tito.

Hadir dalam kegiatan peresmian program Make Over Toilet Totem Musholla (TTM) pada Senin (26/06) adalah Sales Area Manager Retail Semarang, Tito Rivanto Marsono dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hiswana Pati, David Budi Agung.

Berkenaan dengan Idul Adha 2023, pada kegiatan ini juga dilakukan pemberian bantuan hewan kurban untuk masjid di sekitar SPBU. Diharapkan pemberian ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di sekitar SPBU 44.595.07.

Tidak hanya itu, pada kegiatan ini juga dilakukan sapa pelanggan dengan membanggikan apresiasi kepada pelanggan yang menggunakan BBM berkualitas seperti Pertamax.

Sebagai informasi, saat ini Pertamina Patra Niaga kembali mengadakan MyPertamina Tebar Hadiah 2023. MyPertamina Tebar Hadiah adalah program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina Patra Niaga sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia aplikasi MyPertamina berupa berbagai hadiah istimewa mulai dari bulan Juni sampai dengan September 2023 yang akan diundi setiap bulan.

Pengundian MyPertamina Tebar Hadiah akan dilakukan sebanyak empat (4) kali periode yaitu Juni, Juli, Agustus dan September. Adapun hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 antara lain 1 unit mobil Pajero Sport Dakkar, 1 unit mobil Xpander Ultimate, 1 unit motor Yamaha XMAX 250, 1 unit motor Honda CBR 250 RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 paket umroh bagi 1 orang, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E-Voucer MyPertamina sebesar Rp 250.000. Syarat untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah tidak susah dan tidak banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement