Rabu 21 Jun 2023 09:55 WIB

BSI Career Center Gelar Sosialisasi Magang dan Studi Independen Bersertifikat

BSI menggandeng Metrodata Academy terkait magang dan studi bersertifikat.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) akan  mengadakan sosialisasi Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) angkatan 5. Acara ini diselenggarakan oleh BCC bekerja sama dengan Metrodata Academy.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) akan mengadakan sosialisasi Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) angkatan 5. Acara ini diselenggarakan oleh BCC bekerja sama dengan Metrodata Academy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk melatih kemampuan di mitra kampus, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) akan  mengadakan sosialisasi Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) angkatan 5. Acara ini diselenggarakan oleh BCC bekerja sama dengan Metrodata Academy.

Kegiatan ini akan digelar secara daring, pada Rabu 21 Juni 2023 pukul 10.00-12.00 WIB mendatang. Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan nanti, yakni Hanzell Toar Tioho selaku Head of Metrodata Training.

Baca Juga

Rifky Permana selaku Kepala BCC mengungkapkan bahwa Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang MSIB Angkatan 5, serta manfaat dan kesempatan yang ditawarkan oleh Metrodata Academy. 

“Manfaatkanlah acara ini dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan penjelasan yang lebih lengkap dan menjawab pertanyaan Anda langsung kepada narasumber yang berkompeten di bidang ini. Acara ini juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berinteraksi dengan mahasiswa angkatan sebelumnya yang telah mengikuti program MSIB di Metrodata Academy,” jelasnya, dalam keterangan rilis, Rabu (21/6/2023).

Ia juga menambahkan, target peserta pada acara sosialisasi ini adalah mahasiswa aktif dari berbagai program studi mulai semester 4 hingga 8. Benefit yang akan diperoleh dari acara sosialisasi MSIB Angkatan 5 ini, mahasiswa akan memperoleh informasi terkait program magang, studi independen, sertifikasi, dan peluang karir yang tersedia melalui program ini.

Ayo ikuti acara sosialisasi ini, dengan mendaftar melalui link pendaftaran http://tiny.cc/regmsib5-metrodata. Dengan mengikuti sosialisasi program MSIB, banyak manfaat yang akan diperoleh oleh mahasiswa,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement