Rabu 21 Jun 2023 09:35 WIB

BSI Career Center Gelar Campus Recruitment di Kampus Bekasi Cut Mutia, Catat Tanggalnya!

Campus recruitment BSI di Bekasi akan menggandeng PT Sumberdaya Dian Mandiri.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) berkolaborasi dengan PT Sumberdaya Dian Mandiri (SDM) akan mengadakan Campus Recruitment di Kampus BSI Bekasi Cut Mutia.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) berkolaborasi dengan PT Sumberdaya Dian Mandiri (SDM) akan mengadakan Campus Recruitment di Kampus BSI Bekasi Cut Mutia.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) berkolaborasi dengan PT Sumberdaya Dian Mandiri (SDM) akan mengadakan Campus Recruitment di Kampus BSI Bekasi Cut Mutia, Kota Bekasi, pada Jumat (23/6/2023) mendatang.

Rifky Permana, selaku ketua BCC Universitas BSI mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menjembatani para Alumni Universitas BSI dan warga Bekasi agar cepat memperoleh pekerjaan. “Kegiatan ini merupakan inisiatif nyata dari BSI Career Center (BCC) untuk membantu alumni Universitas BSI dalam memperoleh pekerjaan dengan lebih cepat. Melalui Campus Recruitment ini, BCC berharap dapat mempertemukan para pencari kerja dengan perusahaan terkemuka melalui PT Sumberdaya Dian Mandiri (SDM) di satu tempat,” jelasnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga

Ia menambahkan bahwa Campus Recruitment ini akan membuka lowongan untuk empat posisi menarik di bidang perbankan, yaitu Sekretaris, IT Staff, Administrasi, dan Frontline. Kualifikasi untuk lowongan yang dibuka difokuskan untuk jenjang D3/S1. Seluruh posisi tersebut ditujukan untuk penempatan di wilayah Bekasi, dengan harapan dapat memperkuat ikatan antara alumni Universitas BSI dan PT Sumberdaya Dian Mandiri (SDM).

“PT Sumberdaya Dian Mandiri (SDM) adalah perusahaan terkemuka di bidang penyedia jasa dan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) meliputi sourching, recruitment dan seleksi. SDM menyediakan berbagai peluang karir yang menarik dan berkualitas untuk para profesional yang berpotensi,”  ujarnya. 

Rifky juga menyampaikan harapannya bahwa campus Recruitment ini akan menjadi momentum penting bagi para alumni Universitas BSI dalam mencapai kesuksesan karir mereka. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan terjadi pertemuan yang harmonis antara penawaran dan permintaan tenaga kerja yang berkualitas.

“Campus Recruitment ini akan menawarkan kesempatan bagi para peserta untuk mengikuti sesi Walk-in Interview dan proses rekrutmen secara langsung. Hal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan minat dan semangat para lulusan Universitas BSI untuk memulai karir mereka dan mengembangkan potensi mereka di dunia kerja. Untuk dapat mengikuti acara campus recruitment ini dapat  melakukan pendaftaran pada link  berikut: https://bit.ly/FormRegistrasiCampusRecruitment2023,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement