Selasa 20 Jun 2023 08:44 WIB

Bazar Murah Kajol Indonesia, Driver di Bandung Timur Harapkan Kegiatan Terus Berlanjut

Total ada ratusan driver ojek daring setempat menghadiri bazar.

Ratusan driver ojek daring setempat menghadiri bazar murah di Bandung Timur.
Foto: Dok. Web
Ratusan driver ojek daring setempat menghadiri bazar murah di Bandung Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia menggelar bazar murah kebutuhan rumah tangga dan sekolah. Berlokasi di Gedung Maduma Naramamora, Bandung Timur, Jawa Barat, total ada ratusan driver ojek daring setempat menghadiri bazar dari Kajol Indonesia. 

“Kajol Indonesia hadir di Bandung Timur, Jawa Barat. Program kami kali ini bazar murah kebutuhan rumah tangga dan alat-alat sekolah untuk masyarakat ojol sekitar,” ujar Juru Bicara Kajol Indonesia Dukung Ganjar, Risnandar seperti dilansir pada Selasa (20/6/2023). 

Baca Juga

Risnandar menjelaskan, alasan Kajol Indonesia menggelar bazar murah kebutuhan rumah tangga dan sekolah ini, dikarenakan mendengarkan keluh kesah para driver ojol. Terlebih saat ini sedang memasuki tahun ajaran baru di sekolah.

“Maka dari itu kami berinisiatif untuk meringankan beban teman-teman dengan mengadakan bazar murah dan terjangkau untuk teman-teman dan manfaatnya bisa dirasakan untuk anak-anaknya,” ujar Risnandar.

 

Risnandar mengatakan, respons dari driver ojol di Bandung Timur terhadap kegiatan bazar murah ini sangat positif. Mereka terbantu dengan apa yang dilakukan oleh Kajol Indonesia.

“Responsnya sangat positif dan antusias seperti kami ketahui kebutuhan untuk sekarang ini sangat tinggi dan dari sini mereka sangat terbantu sekali,” kata dia.

“Memang salah satu program dari beliau dari segi UMKM dan mengadakan bazar murah yang terjangkau agar bisa mengurangi beban perekonomiannya,” katanya.

Sementara itu, salah satu driver ojol di Bandung Timur, Helmi, menilai program yang diselenggarakan Kajol Indonesia sangat membantu para driver dan harus diselenggarakan di semua wilayah Indonesia.

"Kami terus mendukung, kami support banget program yang akan dilakukan oleh Bapak Ganjar untuk masyarakat Indonesia,” kata dia.

Sebelumnya, kelompok serupa telah melakukan kegiatan kemanusiaan di beberapa daerah. 

Seperti ketika memberikan pelatihan kewirausahaan di Jl. Raya Cilegon, Pondok Cilegon Indah, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten. 

Risnandar mengatakan, ada lebih dari 500 pengemudi ojol yang ikut dalam pelatihan ini. Mereka berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Serang. 

 

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk teman-teman driver ojol yang memang ingin perekonomiannya meningkat di luar dari penghasilannya sebagai ojol," kata dia, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement