Sabtu 17 Jun 2023 15:11 WIB

Mau Kerja atau Magang? Ikuti BSI DiginoFest Sukabumi, Banyak Loker Menunggu Kamu

BSI DiginoFest 2023 sangat memberikan peluang kerja bagi job seeker

BSI DiginoFest 2023 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan kegiatan yang membuka peluang kerja dan magang.
Foto: dok Universitas BSI
BSI DiginoFest 2023 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan kegiatan yang membuka peluang kerja dan magang.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- BSI DiginoFest 2023 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan kegiatan yang membuka peluang kerja dan magang. Bertempat di Gedung Juang 45 Sukabumi, acara ini akan dilaksanakan selama dua hari, mulai 4 --- 5 Agustus 2023.

Sederet  perusahaan besar akan hadir di acara BSI DiginoFest 2023 nanti, baik  perusahaan yang bergerak finance, jasa, manufaktur, media, perhotelan dan lain-lain. Seperti BCA, Aston, Artaboga, Orang Tua, blu BCAdigital, BRIlife, PNM mekaar, PIM, My Republic, Mutual, Mandiri Utama Finance, IMS, NEO, Jaring synergi mandiri dan berbagai perusahan lainnya. 

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi Jamal Maulana Hudin menjelaskan bahwa BSI DiginoFest 2023 tidak hanya memberikan kesempatan pada para pencari kerja namun juga membuka peluang magang yang sangat besar baik bagi siswa maupun mahasiswa yang ingin mengenal dunia kerja sambil mendapatkan wawasan dan pengetahuan.

“Hadirnya acara BSI DiginoFest 2023 sangat memberikan peluang kerja yang cukup besar bagi job seeker ataupun para pencari kerja. Tidak hanya itu event ini juga memberikan kesempatan bagi karena beberapa perusahaan memberikan kesempatan untuk siswa SMA/SMK dan mahasiswa untuk mencoba dan mempelajari industri sambil mereka belajar,” tutur Jamal keterangan tertulis, Jumat (16/6/2023). 

Ia juga menambahkan bahwa untuk event ini akan dibuka secara gratis dan terbuka untuk umum, untuk informasi lebih lanjut mengenai BSI DiginoFest 2023 dapat membuka di website. 

“Ayo datang dan ramaikan acara ini, siapkan CV Digital dan pakaian rapih, BSI DiginoFest 2023 memberikan wadah kepada seluruh masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan melalui acara job career. Untuk  informasi dan pendaftaran dapat dilihat di website pada laman http://bsidiginofest.com/2023,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement