Kamis 15 Jun 2023 21:50 WIB

GIF 2023 Kembali Sapa Ibu Kota

Ini merupakan representasi dari geliat yang terus melakukan ekspansi.

Gold in Fest 2023
Foto: Dok. Web
Gold in Fest 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah digelar pertama kali di Yogyakarta dan dilanjutkan di Jakarta, Gold in Fest (GIF) kembali mengunjungi Ibu Kota untuk kedua kali. Di tahun 2023, GIF membawa tema “Enchanting Garden”. Tema ini senada dengan waktu penyelenggaraan yang bersamaan dengan puncak musim semi, seperti yang terlihat pada motif dalam acara yang berlangsung di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta.

Seperti dilansir dari Antara, Kamis (17/6/2023), GIF kali ini menghadirkan suasana musim semi melalui elemen-elemen floral dan natural.

Baca Juga

Program-program berupa undian berhadiah emas dan Early Bird juga diharapkan semakin memberikan makna bagi para pelanggan setia serta pengunjung umum lain. Dengan target individu-individu Gen-Z dan milenial, ini sejalan baik dengan antuasiasme pengunjung maupun dengan tema besarnya sendiri.

Dalam kesempatan GIF 2023 Semar Nusantara Group (SNG) juga memperkenalkan identitas baru dari Diamond Pavilion yang merupakan salah satu jenama yang dinaungi oleh SNG. 

Identitas baru ini bertujuan untuk pengenalan logo Diamond Pavilion yang baru, dan disertai dengan perilisan koleksi perhiasan emas dan berlian terbaru kepada masyarakat. Diamond Pavilion akan meluncurkan dua koleksi terbarunya yaitu “Fleur Series” dan “Magical Cappadocia”. Dari lini perhiasan emas, SNG turut menyemarakkan dengan peluncuran di bawah jenama Your Seoul dengan nama “Spring in Busan” dan “Tulip in Taean” serta Nikita Willy Gold (“Khroma” dan “Aulia Corva”). Gold in Fest menyajikan Undian Berhadiah Emas per dua jam, promo Early Bird, serta “My First Diamond Collection”.

Project Manager Gold in Fest 2023 Muhammad Hardian mengatakan, ini merupakan representasi dari geliat yang terus melakukan ekspansi ke berbagai kota di Pulau Jawa. 

Menurut dia, Tema ‘Enchanting Garden’ dipilih untuk menggambarkan dinamika jenama yang terus berusaha memperluas cakupan layanan dan produk serta usaha di sisi fisik untuk terus menghadirkan cabang-cabang baru yang akan lebih mendekatkan SNG ke publik. 

"Jika diibaratkan, Semar Nusantara Group adalah sebuah bunga dengan warna yang mencuri perhatian dan wangi yang mengundang. Dan bunga-bunga itu sedang bermekaran di musim semi ini," kata dia. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement