Selasa 13 Jun 2023 13:06 WIB

BSI DiginoFest 2023 Pontianak Jadi Wadah Jobseeker Mudah Dapat Kerja

Universitas BSI Pontianak menggelar BSI DiginoFest 2023 akhir pekan lalu.

Bursa Kerja dan Internship BSI Diginofest 2023 Pontianak, sukses diselenggarakan pada 9-10 Juni 2023 di Pontianak Convention Center, Kalimantan Barat.
Foto: Dok. Universitas BSI
Bursa Kerja dan Internship BSI Diginofest 2023 Pontianak, sukses diselenggarakan pada 9-10 Juni 2023 di Pontianak Convention Center, Kalimantan Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Dengan minimnya informasi perihal lowongan kerja, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak menyelenggarakan kegiatan Bursa Kerja dan Internship terbesar bertajuk BSI Diginofest 2023, dengan tujuan memudahkan para pencaker (pencari kerja) untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. Bursa Kerja dan Internship BSI Diginofest 2023 Pontianak sukses diselenggarakan pada 9-10 Juni 2023 di Pontianak Convention Center, Kalimantan Barat.

Kegiatan tersebut menghadirkan 52 bursa kerja dan ratusan pencaker, salah satu pencaker yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ali Yusuf Altikari, asal Desa Padangtikar, Kalimantan Barat. Ia yang merupakan alumni dari Universitas Muhammadiyah Pontianak mengaku bangga dengan terselenggaranya kegiatan ini, sebab dengan adanya Bursa Kerja dan Internship BSI Diginofest 2023 dapat memudahkannya dalam mencari pekerjaan. 

Baca Juga

“Kegiatan BSI Diginofest 2023 ini dapat membantu saya dan para pencari pekerja lainnya untuk mendapatkan sebuah informasi tentang lowongan kerja yang hadir dalam kegiatan ini, tak hanya mendapatkan informasi saja, kami juga sebagai pencari kerja dapat men-submit langsung curiculum vitae (CV) dan surat lamaran kerja kepada perusahaan-perusahaan yang kami minati,” ujar Ali, dalam keterangan tertulis, Selasa (13/6/2023).

Ia juga mengucapkam terima kasih kepada Universitas BSI yang telah menggelar kegiatan BSI Diginofest 2023 ini. Semoga pada tahun selanjutnya BSI DiginoFest ini tetap dilaksanakan.

“Kegiatan ini sangat menarik sekali, harapan saya semoga di tahun berikutnya, Universitas BSI tetap mengadakan kegiatan ini dengan menghadirkan bursa kerja yang lebih banyak dari tahun sebelumnya,” kata Ali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement