Senin 12 Jun 2023 16:58 WIB

Bertemu Sekjen Demokrat, Hasto Akui Bahas Pertemuan Puan-AHY

Pertemuan Puan dan AHY akan digelar setelah jadwal keduanya cocok.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Agus raharjo
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto sudah bertemu dengan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya. Pertemuan terjadi pada Ahad sore  di sebuah restoran di Jakarta.
Foto:

Terkait pertemuan Puan dan AHY akan digelar setelah jadwal keduanya cocok. Hasto pun menegaskan, komunikasi PDIP dengan Partai Demokrat saat ini baik-baik saja.

Meskipun Partai Demokrat sudah menjalin kerja sama dengan PKS dan Nasdem, ia menegaskan bahwa komunikasi politik tetap perlu dibangun.

"Apalagi perubahan lingkungan eksternal mendorong seluruh anak bangsa bersama-sama berpikir tentang tanggung jawab Indonesia di dalam membangun kemajuan di dalam seluruh aspek kehidupan," kata Hasto.

Menurut Hasto, sejauh ini Partai Demokrat merespons positif komunikasi politik yang dibangun ini. "Kalau persoalan dalam komunikasi politik untuk dapat didialogkan antarkesekjenan sehingga itu merupakan hal yang baik sehingga kita melangkah ke Pemilu 2024 itu dengan baik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement