Jumat 09 Jun 2023 21:13 WIB

Pameran Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest 2023 Hadir di Sukabumi

BSI DiginoFest 2023 digelar di Gedung Juang 45, Sukabumi, Jawa Barat.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mendatangi kota Sukabumi untuk mengadakan Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest 2023.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mendatangi kota Sukabumi untuk mengadakan Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Setelah sukses mengadakan pameran Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest 2023 di Jakarta. Kini, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mendatangi kota Sukabumi untuk mengadakan Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest 2023.

Rencananya kegiatan ini akan digelar di Gedung Juang 45, Sukabumi, Jawa Barat, pada 16-17 Juni 2023 mendatang. Jamal Maulana Hudin selaku ketua pelaksana BSI DiginoFest 2023 mengatakan bahwa dalam pagelaran BSI DiginoFest 2023 kali ini, akan ada ratusan perusahaan yang turut meramaikan Bursa Kerja dan Magang ini. 

Baca Juga

“BSI DiginoFest 2023 ini tidak hanya menghadirkan bursa kerja dan magang saja, akan ada kegiatan career & business talk, school competition & scholarship expo, startup & innovation expo, hingga entertainment,” jelas Jamal, dalam keterangan pers, Jumat (9/6/2023). 

Lanjutnya, kegiatan BSI DiginoFest 2023 ini akan menjadi Bursa Kerja dan Magang terbesar di kota Sukabumi, yang mampu menghubungkan pencari kerja (pencaker) dengan beberapa perusahaan. Nantinya, pencaker dapat memasukkan lamaran kerja ke lebih dari satu perusahaan. 

“Pencaker hanya perlu menyiapkan CV atau lamaran kerjanya, dan dapat memasukkan lamaran ke berbagai perusahaan yang turut meramaikan kegiatan Bursa Kerja dan Magang BSI DiginoFest 2023 ini. Berbagai perusahaan mulai dari sektor manufaktur, jasa, media, perbankan hingga perdagangan akan terlibat dalam BSI DiginoFest 2023 di Kota Sukabumi,” ujarnya. 

Ia menambahkan, ajang BSI DiginoFest 2023 akan menjadi peluang bagi job seeker atau pencaker, karena kegiatan ini juga bekerja sama dengan Diskumindag (Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian) Kota Sukabumi, sehingga pelaku UMKM juga mendapatkan kesempatan agar produknya lebih dikenal masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement