Rabu 07 Jun 2023 09:26 WIB

Bursa Kerja dan Internship BSI DiginoFest 2023 Adakan Career & Business Talk

Career & Business Talk BSI Diginofest menyediakan platform interaktif

 Career & Business Talk BSI Diginofest menyediakan platform interaktif yang memungkinkan peserta untuk belajar dari para pakar industri
Foto: dok Universitas BSI
Career & Business Talk BSI Diginofest menyediakan platform interaktif yang memungkinkan peserta untuk belajar dari para pakar industri

REPUBLIKA.CO.ID, 

PONTIANAK – Career & Business Talk akan menjadi salah satu kegiatan yang ikut meramaikan gelaran Bursa Kerja dan Internship BSI DiginoFest 2023 di Pontianak yang merupakan event rutinan kolaborasi UBSI Center, di bawah naungan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui lembaga BSI Career Center (BCC).

BSI DiginoFest 2023 Pontianak ini akan berlangsung di Pontianak Convention Center, Jumat dan Sabtu, 9 – 10 Juni 2023 nanti. Menurut Reza Maulana selaku Kepala BCC Universitas BSI kampus Pontianak, Career & Business Talk akan memberikan pengetahuan kepada kamu bagaimana cara meraih karir dengan sempurna dan mengembangkan bisnismu.

“Dalam dunia yang terus berubah dan kompetitif, memiliki pemahaman yang mendalam tentang cara memajukan karir menjadi kunci utama untuk mencapai tujuan dan ambisi seseorang,” tutur Reza.

Ia mengatakan, Career & Business Talk menyediakan platform interaktif yang memungkinkan peserta untuk belajar dari para pakar industri, berbagi pengetahuan, dan membangun jaringan yang berharga.

“Dalam rangkaian sesi inspiratif dan interaktif, para peserta akan mendapatkan wawasan yang berharga tentang tren terbaru di berbagai industri dan mempelajari strategi terbaik untuk mencapai kesuksesan dalam lingkungan kerja yang kompetitif,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Para ahli industri akan berbagi wawasan tentang keterampilan yang paling berharga di dunia kerja saat ini, serta bagaimana mengembangkannya melalui pendidikan dan pengalaman praktis.

“Peserta akan diperkenalkan kepada para profesional sukses dari berbagai industri, memberi mereka kesempatan untuk membangun hubungan berharga dan mengeksplorasi peluang karir baru,” jelasnya.

Lanjutnya, para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para pemateri yang berpengalaman dan memperoleh wawasan yang berharga melalui panel diskusi dan sesi tanya jawab.

“Sesi Career & Business Talk terbuka untuk semua individu yang tertarik untuk meningkatkan langkah karir mereka. Baik mereka yang baru memulai karir maupun yang sedang mencari peluang baru, acara ini akan memberikan inspirasi dan pengetahuan praktis untuk membantu peserta mencapai kesuksesan yang lebih tinggi,” tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement