Jumat 02 Jun 2023 14:16 WIB

Universitas BSI Pontianak Kembali Gelar Job Fair, Catat Tanggalnya!

Job fair bertajuk DiginoFest kali ini berkolaborasi dengan Disnaker Pontianak.

Job Fair yang diadakan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak, membuka kesempatan bagi para pencari kerja (pencaker) di wilayah Pontianak dan sekitarnya.
Foto: Dok. Universitas BSI
Job Fair yang diadakan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak, membuka kesempatan bagi para pencari kerja (pencaker) di wilayah Pontianak dan sekitarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Job Fair yang diadakan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak, membuka kesempatan bagi para pencari kerja (pencaker) di wilayah Pontianak dan sekitarnya. Job Fair kali ini akan berlangsung di Pontianak Convention Center, pada 9-10 Juni 2023.

Kegiatan ini menjadi gelaran kedua kalinya di Pontianak melalui lembaga BCC (BSI Career Center) yang ada di bawah naungan Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI. Job Fair yang bertajuk BSI DiginoFest ini berkolaborasi dengan Disnaker Kota Pontianak. 

Baca Juga

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pontianak Eri Bayu Pratama mengatakan, BSI DiginoFest tahun ini menghadirkan lebih banyak perusahaan dan loker dari tahun kemarin. “Tahun ini kita adakan kembali BSI DiginoFest 2023 di Pontianak. Tentunya ini menjadi kesempatan besar bagi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (2/6/2023).

Sementara itu, penyelenggara menyediakan website untuk pendaftaran bagi para pencaker melalui laman bsidiginofest.com/2023. Dalam kegiatan ini, ada juga perusahaan yang melakukan interview langsung di tempat.

 

“Jangan lupa siapkan CV terbaiknya, hadiri acaranya dan daftar dulu ya di link yang sudah disediakan. Pencari kerja juga nggak perlu repot-repot bawa berkas-berkas lamaran yang banyak, karena untuk CV-nya cukup dalam bentuk digital, jadi lebih efisien,” ujarnya.

Eri berharap, dengan hadirnya BSI DiginoFest di Kota Pontianak ini, bisa memberi kesempatan dan peluang besar bagi para pencari kerja untuk mendapatkan perkerjaan sesuai keinginan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement