Kamis 01 Jun 2023 20:00 WIB

Tim Juara Cabor Futsal Bangga Bermain di Laga Sport Competition BSI Flash 2023

SMA YP Karya Kota Tangerang dinobatkan sebagai tim juara futsal di BSI Flash 2023.

SMA YP Karya Kota Tangerang dinobatkan sebagai tim juara pada cabang olah raga (cabor) futsal di laga Sport Competition BSI Flash.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
SMA YP Karya Kota Tangerang dinobatkan sebagai tim juara pada cabang olah raga (cabor) futsal di laga Sport Competition BSI Flash.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- SMA YP Karya Kota Tangerang dinobatkan sebagai tim juara pada cabang olahraga (cabor) futsal di laga Sport Competition BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2023. Sport Competition BSI Flash gelar laga final antara SMA YP Karya Kota Tangerang melawan musuhnya SMAN 7 Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis (25/5/2023), di BSI Sport Center, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD, Tangerang Selatan.

Syayid Muzaemil Priyanto, salah satu anggota tim futsal yang berhasil raih juara 1 mengatakan event BSI FLASH 2023 sangat seru dan bangga dapat ikut dalam laga ini. Euforia kegiatan begitu terasa hingga menikmati acara yang meriah ini dan tentu bahagia dapat meraih juara. 

Baca Juga

“Ketika pertandingan final tim kami bertemu SMAN 7 Tangsel, dari segi postur memang kami kalah, namun dari kerja sama dan jam terbang masih boleh diadu. Kami komitmen, kami solid dan kami punya tekad yang sama yakni jadi juara,” ungkapnya saat diwawancara, Kamis (1/6/2023).

Lanjutnya, ia bercerita tim futsal-nya selalu semangat latihan setiap hari, dari pagi hingga sore untuk persiapan pertandingan BSI Flash 2023 dengan punya ambisi yang sama yakni pulang membawa piala dan gelar juara.

Senada dengan rekannya, Wahyu Tri Yanto mengaku pertandingan paling sulit ketika di semifinal bertemu dengan SMAN 22 Kabupaten Tangerang. Meski akhirnya kami dapat memenangkan laga semifinal atas lawan tangguh kami dan bertemu SMAN 7 Kota Tangsel pada laga final.

“Kami dari awal memang ingin sekali bertemu di final dengan SMAN 7 Kota Tangsel, di laga final ini kami bertanding maksimal hingga akhirnya menjadi juara 1. Kami bangga bisa bermain pada laga final Sport Competition BSI Flash 2023 dan berhasil dapat gelar juara,” katanya.

Ia pun berpesan kepada teman-teman di SMA YP Karya agar terus perkuat solidaritas sehingga dapat mempertahankan gelar juara di Sport Competition BSI FLASH berikutnya. “Kami mewakili tim mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI karena sudah memberikan kesempatan bagi kami bertanding dalam turnamen ini, Alhamdulillah kami bisa melaju ke final dan mendapatkan gelar juara 1,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement