Sabtu 27 May 2023 20:02 WIB

Gibran Mengaku Dititipkan Pesan dari Megawati Lewat Puan

Menurut Gibran, pesan dari Megawati hampir mirip isinya dengan pesan dari Hasto.

Rep: C02/ Red: Indira Rezkisari
Didampingi 3 kepala daerah Puan berkunjung ke mall solo Paragon, Sabtu (27/5/2023).
Foto:

Ketua Bapilu PDIP Puan Maharani mengungkapkan tidak ada konsolidasi partai selama kunjungannya ke Kota Solo. Dari pantauan Republika, Puan datang ke sejumlah tempat bersama tiga kepala daerah. Selain Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, ada pula Bupati Klaten Sri Mulyani dan Bupati Sukoharjo Etik Suryani.

Puan sempat melakukan kunjungan ke pusat perbelanjaan Solo Paragon untuk melihat produk UMKM. "Tidak ada konsolidasi partai. Sekarang partai sedang bergerak sendiri-sendiri sesuai dengan strukturalnya di DPC DPD ya untuk nantinya kita akan bersama-sama konsolidasikan secara internal supaya solid," kata Puan.

Terkait kunjungannya ketua DPR RI tersebut menyebutkan Solo adalah satu daerah yang masuk ke dapilnya, yakni dapil V. Ia juga mengungkapkan akan sering mengunjungi daerah yang masuk dapil V, Sukoharjo, Solo, Klaten, Boyolali.

"Ini dapil saya dari dulu sudah mau tiga periode jadi memang harus selalu datang ke Sukoharjo Boyolali Solo Klaten dan ya wali kotanya PDIP Perjuangan jadi ya memang harus sering sering ke sini," katanya.

photo
Pasang surut hubungan Nasdem dan PDIP - (Republika/berbagai sumber)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement