Ahad 21 May 2023 12:05 WIB

Polisi Sebut Terduga Pelaku Video Asusila di Kebun Teh Ciwidey Berhasil Ditangkap

Kepolisian mengaku bakal merilis terduga pelaku pada Senin esok.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus raharjo
Garis Polisi   (Ilustrasi)
Foto: Arief Priyono/Antara
Garis Polisi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Terduga Pelaku pada video asusila di kebun Teh Ciwidey, Kabupaten Bandung telah berhasil ditangkap oleh jajaran Polresta Bandung. Selanjutnya, mereka akan melangsungkan kegiatan konferensi pers pada Senin (22/5/2023).

Wakasatreskrim Polresta Bandung AKP Joko mengonfirmasi bahwa terduga pelaku dalam video asusila di Kebun Teh Ciwidey, Kabupaten Bandung telah diamankan. Selanjutnya pada Senin (22/5/2023) akan digelar konferensi pers.

Baca Juga

"Insya Allah Senin besok kita rilis," ujarnya saat dikonfirmasi, Ahad (21/5/2023).

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengonfirmasi hal sama bahwa pelaku telah diamankan. Selanjutnya Senin (22/5/2023) akan dilakukan konferensi pers. "Iya sudah diamankan," katanya.

Sebelumnya, sebuah foto yang diambil dari rekaman video berisi perilaku asusila dari seorang wanita diduga di kebun teh Ciwidey, Kabupaten Bandung viral di media sosial Twitter dan Facebook, Rabu (3/5/2023). Wanita yang mengenakan cadar itu tengah memerlihatkan bagian intim tubuhnya.

Di belakang wanita itu terdapat hamparan kebun teh yang diduga merupakan kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Warganet khususnya dari Kabupaten Bandung geger usai beredarnya foto asusila itu. Mereka pun menduga-duga video tersebut berasal dari wilayah Kabupaten Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement