Sabtu 20 May 2023 16:36 WIB

Prabowo Subianto Ucapkan Selamat ke Erick Thohir

Prabowo mengapresiasi kepemimpinan Erick Thohir di PSSI.

Rep: C02/ Red: Muhammad Hafil
 Prabowo Subianto Ucapkan Selamat ke Erick Thohir. Foto:  Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto (kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir saat melakukan pertemuan di Jakarta, Ahad (19/6/2022). Selain membahas kerja sama industri pertahanan dengan BUMN, kira-kira apakah juga ada pembahasan soal 2024 di antara kedua menteri Kabinet Indonesia Maju itu?
Foto: Dok. Kemenhan RI
Prabowo Subianto Ucapkan Selamat ke Erick Thohir. Foto: Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto (kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir saat melakukan pertemuan di Jakarta, Ahad (19/6/2022). Selain membahas kerja sama industri pertahanan dengan BUMN, kira-kira apakah juga ada pembahasan soal 2024 di antara kedua menteri Kabinet Indonesia Maju itu?

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO–Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan selamat ke Ketua PSSI Erick Thohir karena timnas u-22 berhasil juara di Sea Games Kamboja. 

"Pak Erick saya ucapkan selamat karena berhasil membawa tim nasional juara umum SEA Games pertama kali dalam 32 tahun," kata Prabowo, Jumat (19/5/2023) malam. 

Baca Juga

Prabowo mendukung Erick Thohir untuk terus membina tunas bangsa untuk membangkitkan kemampuan Indonesia di bidang sepakbola.

"Kita akan terus membina dan membangkitkan kemampuan sepak bola kita, Mas Wali juga mendorong di Solo, saya dengar ada tim Korea yang mau datang ya. Jadi ini terus kita lihat perkembangannya bagus, semangat," ungkapnya. 

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali bertemu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Hal ini Erick ungkap melalui akun Instagram, @erickthohir di Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Erick yang mengenakan batik berwarna cokelat dan Prabowo dengan kemeja berwana cream tampak begitu hangat berfoto bersama. "Ngobrol dari hati ke hati dengan Pak Prabowo," ujar Erick.

Erick mengaku senang bisa berdiskusi dengan Prabowo. Namun, mantan presiden Inter Milan itu tidak menjelaskan secara detail mengenai isi pembahasan dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. "Saya banyak dapat masukan dari beliau. Terima kasih Pak," kata Erick

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement