Rabu 03 May 2023 13:46 WIB

Pj Gubernur Heru Puji Ketua DPRD DKI di Acara Halal Bihalal

Kita beruntung punya Ketua Dewan Pak Pras bikin legilatif makin harmonis.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Erik Purnama Putra
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri acara halal bihalal yang diadakan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi di lobi Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat pada Rabu (3/5/2023).
Foto: Republika/Haura Hafizhah
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri acara halal bihalal yang diadakan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi di lobi Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat pada Rabu (3/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono ikut menghadiri acara halal bihalal yang diadakan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi di lobi Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (3/5/2023). Berdasarkan pantauan Republika.co.id, Heru datang bersama Prasetyo pukul 10.54 WIB.

Keduanya pun memakai baju berwarna putih. Mereka pun duduk di meja yang sama. Dia pun memberikan sambutan dalam acara tersebut.

"Yang kami hormati, kami banggakan yang tentunya paling ganteng se Jakarta Pak Ketua DPRD DKI Jakarta Bapak Prasetyo Edi Marsudi, Bapak Pangdam Jaya Jenderal TNI Mohamad Hasan beserta pejabat Kodam Jaya yang hadir," kata Heru dalam sambutannya.

Dia mengaku, bersyukur dapat bersilahturahim dan berdiskusi bersama jajaran Pemprov DKI dan anggota DPRD DKI Jakarta. Dia pun berharap semoga kerja sama yang sudah terjalin baik antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI bersama dewan dapat terus ditingkatkan.

"Terutama dalam membangun kota Jakarta yang tujuan akhirnya tidak lain adalah ikut mewujudkan kesejahteraan sosial sebgaimana yang diamanatkan dalam pembukaan uud 1945," kata Heru.

Sebelum menutup sambutan, Heru pun berpantun. "Izinkan saya ingin membacakan sebuah pantun sebelum saya mengakhiri sambutan saya," ucap Heru.

"Di halaman ada pohon jambu

Ditaman depan ada melati

Selamat Idul Fitri untuk bapak ibu rekan kerja yang selalu di hati," kata Heru.

Para hadirin pun tersenyum dan tertawa. Lalu, ia sampaikan pantun lagi.

"Makan rendang keliru lengkuas

Cepat-cepat minum es teh manis

Kita beruntung punya Ketua Dewan Pak Pras

Bikin legilatif makin harmonis," ucap Heru.

Hadirin pun makin riuh dan tertawa dan tepuk tangan.

Lalu, terakhir ia sampaikan pantun lagi.

"Boleh nambah satu lagi ga?" kata Heru.

"Dari mana datangnya cinta

Dari mata turun ke hati

Terima kasih undangannya

Silahturahim ini sangat berarti," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement