Kamis 27 Apr 2023 15:46 WIB

Ibas Jadi Following Satu-satunya di Akun Twitter dan Instagram Gibran

Kini Gibran terpantau hanya mengikuti akun Twitter Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Esthi Maharani
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terpantau hanya mengikuti akun Twitter Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.
Foto: Twitter
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terpantau hanya mengikuti akun Twitter Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terkenal minim mengikuti akun Twitter orang lain di akun Twitter pribadinya @gibran_tweet. Setelah sebelumnya hanya mengikuti akun Twitter Amin Rain, kini dia terpantau hanya mengikuti akun Twitter Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Pantauan Republika hingga Kamis (27/4/2023), akun Twitter Ibas @Edhie_Baskoro dan akun Instagram @ibasyudhoyono menjadi satu-satunya yang diikuti putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu. Dalam video dan siaran TV yang beredar di media sosial, Gibran mengaku mengidolakan putra kedua Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu.

"Ngefans-ngefans," kata Gibran. Sementara itu, Gibran juga terinspirasi oleh Ibas soal pilihan baju koko yang ia kenakan saat lebaran.

Baju koko yang Gibran pakai terlihat serupa dengan baju koko yang dikenakan Ibas pada unggahannya di Instagram. Bahkan detail kerah baju koko terlihat serupa dikenakan keduanya.

"Ini kan baju koko terinspirasi dari yang diposting di Instagram Mas Ibas, model-modelan e kaya ngene, tak tiru. Hla Iki versi murah (hla ini versi murah)," ujarnya.

Kendati mengaku ngefans dengan Ibas, Gibran belum sempat bertemu. "Belum mendapat kesempatan untuk bertemu beliau, ya boleh kalau diberi kesempatan bertemu," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement