Senin 24 Apr 2023 19:16 WIB

Ancol Buka Lagi Loket Penjualan Tiket dan Semua Pintu Gerbang

Pengelola Ancol sempat menutup sementara loket penjualan tiket hari ini.

Pengunjung memperlihatkan tiket kepada petugas  di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. ilustrasi
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pengunjung memperlihatkan tiket kepada petugas di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Taman Impian Jaya Ancol membuka lagi penjualan tiket secara daring melalui www.ancol.com dan semua pintu gerbang masuk kawasan rekreasi di Pademangan, Jakarta Utara itu, dibuka kembali setelah sempat tutup sekitar satu setengah jam.

"Pukul 17.30 WIB, Ancol sudah membuka kembali penjualan tiket dan semua pintu gerbang," kata Komunikasi Korporat Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (24/4/2023).

Baca Juga

Eko mengatakan, jumlah pengunjung Ancol pada Senin pukul 18.00 WIB sudah mencapai 106.000 orang dengan jumlah sepeda motor yang masuk 17.000 unit dan mobil sebanyak 26.000 unit.

Sekitar pukul 16.00 WIB hingga 17.30 WIB, manajemen menutup sementara waktu penjualan tiket masuk demi menjaga kenyamanan pengunjung seiring minat kunjungan ke objek wisata tersebut yang terus meningkat.

"Hari ini kunjungan lebih meriah dari kemarin," kata Eko.

Eko mengatakan, pihaknya memonitor sejumlah tempat parkir sentral di dalam kawasan Ancol sempat penuh pada pukul 16.00 WIB sehingga kendaraan pengunjung yang sudah memiliki tiket berkunjung hari ini diarahkan melalui Gerbang Masuk Pintu Karnaval.

Pukul 17.30, keadaan lalu lintas menuju kawasan Taman Impian Jaya Ancol sudah mulai terurai maka penjualan tiket diputuskan untuk dibuka kembali.

Kawasan Taman Impian Jaya Ancolberoperasi hingga pukul 24.00 WIB. Jumlah kunjungan diperkirakan masih meningkat karena pada pukul 21.00 WIB ada Pekan Gembira Ria di area Pulau Tengah, Taman Ecopark Ancol, yang menghadirkan grup pop Kangen Band pada hari ketiga Lebaran ini.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement