Ahad 23 Apr 2023 12:47 WIB

Siswa MAN 1 Karanganyar Raih Juara 2 Lomba Short Movie BSI Flash

Lomba BSI Flash Short Movie sendiri diadakan untuk mempromosikan kreativitas siswa.

Siswa MAN 1 Karanganyar berhasil meraih juara 2 dalam lomba BSI Flash Short Movie yang diadakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Solo.
Foto: Dok. Universitas BSI
Siswa MAN 1 Karanganyar berhasil meraih juara 2 dalam lomba BSI Flash Short Movie yang diadakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Siswa MAN 1 Karanganyar berhasil meraih juara 2 dalam lomba BSI Flash Short Movie yang diadakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Solo. Tim yang diketuai oleh Sidiq Al Amin berhasil menyisihkan peserta lainnya dan meraih hadiah uang pembinaan, piala penghargaan, souvenir dan sertifikat.

Sidiq Al Amin, ketua tim MAN 1 Karanganyar, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Universitas BSI atas kesempatan yang diberikan. "Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam lomba ini dan meraih juara 2. Terima kasih kepada Universitas BSI yang telah memberikan kesempatan ini kepada kami," ujar Sidiq, dalam keterangan rilis, Ahad (23/4/2023). 

Baca Juga

Ahmad Fauzi selaku ketua panitia sekaligus kepala Marketing Komunikasi Universitas BSI kampus Solo mengatakan Lomba BSI Flash Short Movie sendiri diadakan untuk mempromosikan kreativitas siswa dan meningkatkan kemampuan mereka dalam membuat video pendek menggunakan teknologi Flash. Selain itu, lomba ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Universitas BSI kepada siswa/i SMA/MA di sekitar wilayah Surakarta.

“Dalam kompetisi yang diikuti oleh banyak peserta ini, Sidiq Al Amin dan timnya berhasil menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam membuat video pendek dengan menggunakan teknologi Flash. Keberhasilan ini merupakan bukti dari kreativitas dan kemampuan siswa-siswa MAN 1 Karanganyar dalam menghasilkan karya yang berkualitas,” Jelas Ahmad. 

Ia juga mengucapkan selamat kepada tim dari MAN 1 karanganyar yang sudah menadapatkan juara 2 di BSI Flash Solo dan berharap yang telah diraih dapat menginspirasi siswa lainnya untuk terus berkarya dan kreatif.  

“Kami selaku panitia mengucapkan selamat kepada tim MAN 1 Karanganyar yang telah meraih juara 2 dalam lomba BSI Flash Short Movie. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang kreativitas dan berharap lomba ini bisa menjadi agenda tahunan yang diadakan oleh Universitas BSI Kampus Solo,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement