Senin 10 Apr 2023 08:14 WIB

Isi Ramadhan dengan Keberkahan, Universitas BSI Fatmawati Gelar Pelatihan Digital Kreatif

Ramadhan yang penuh berkah ini hendaknya diisi dengan kegiatan positif.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Fatmawati akan menggelar pelatihan bertajuk Berbagi Ilmu di bulan Ramadhan.
Foto: Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Fatmawati akan menggelar pelatihan bertajuk Berbagi Ilmu di bulan Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Fatmawati akan menggelar pelatihan bertajuk ‘Berbagi Ilmu di bulan Ramadhan’. Pelatihan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ramadhan civitas Universitas BSI kampus Fatmawati dalam agenda berbagi sesama insan tahun 1444 H.

Dengan mengusung tema Pelatihan Digital Creative, acara ini akan berlangsung di aula Universitas BSI kampus Fatmawati, pada Jum’at (14/4/2023), pukul 16.00 WIB – 17.30 WIB mendatang. Pada kegiatan ini akan hadir trainer Kukuh Panggalih selaku CEO Digital Creative Center (DCC) dan akan dipandu oleh Keti juga Aliyah. Peserta yang akan hadir yaitu siswa/i Rohis SMK PGRI 37 dan SMKN 41 Jakarta. 

Mahmud Safudin selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Fatmawati menyampaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini hendaknya diisi dengan kegiatan positif yang bernilai ibadah, salah satunya pelatihan ini dengan tujuan untuk menambah ilmu dan pengetahuan.

“Kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Fatmawati pada kesempatan bulan yang penuh berkah ini, selain berbagi nasi box untuk berbuka puasa juga berbagi ilmu pengetahuan bidang teknologi digital pada masyarakat sekitar,” katanya Mahmud dalam rilis yang diterima, Senin (10/4/2023).

Ia menyampaikan pelatihan ini guna menambah wawasan peserta di bidang ilmu digital yang kian berkembang saat ini. Selain itu, peserta akan mendapat e-sertifikat dan e-materi serta souvenir menarik.

“Pentingnya ilmu digital di era saat ini guna menghadapi tantangan kehidupan di masa mendatang, semoga dengan pelatihan ini akan menambah wawasan dan bermanfaat bagi peserta,” tutupnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement