Senin 03 Apr 2023 07:51 WIB

Job Seeker, Siapkan Berkas Lamaranmu! BSI DiginoFest 2023 Hadir di Tiga Kota

BSI DiginoFest bukan hanya tentang career and internship expo saja.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menggelar acara besar bertema BSI DiginoFest 2023.
Foto: Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menggelar acara besar bertema BSI DiginoFest 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menggelar acara besar bertema BSI DiginoFest 2023. Acara yang akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia pada bulan Juni nanti mengusung tema “Cuan dan Peluang di Era Digital Kreatif”. 

Kegiatan BSI DiginoFest 2023 dimulai pada 6-7 Juni 2023 yang berlokasi di SMESCO Indonesia Jakarta, pada 9-10 Juni 2023 di Pontianak Convention Center Pontianak dan untuk pada 16-17 Juni 2023 di Gedung Juang 45 Sukabumi. 

Ketua pelaksana BSI DiginoFest, Fuad Nur Hasan, menjelaskan acara BSI DiginoFest bukan hanya tentang career and internship expo saja, namun dikolaborasikan dengan kegiatan career and bussiness talk, start-up and inovation talk, school competition & schoolarship expo, dan entertainment.

“Lewat BSI Diginofest 2023, kami memberikan kesempatan bagi para pencari kerja dengan penyedia lapangan kerja untuk bertemu dalam satu tempat. Tidak hanya peluang kerja, career expo juga membuka bursa magang bagi mahasiswa dan pelajar SMA/K sederajat dan masyarakat umum,” jelas Fuad dalam keterangan rilis Jumat (31/3). 

Ia juga menambahkan, seluruh rangkaian acara BSI DiginoFest 2023 bertujuan memberi kesempatan para peserta dalam menemukan minat kerja ataupun berwirausaha. Selain itu, peserta diharapkan mampu mendapatkan pekerjaan maupun tempat magang dengan mudah.

“BSI Diginofest 2023 diharapkan dalam memberikan gambaran bagi mahasiswa mengenai  peluang karir di masa depan baik di bidang startup, entrepreneur dan inovasi,” jelasnya. 

Menurutnya, DiginoFest juga mengadakan School Competition yang merupakan kompetisi bagi para siswa. BSI DiginoFest akan mengundang Dr H Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai keynote speaker.

“Perusahaan-perusahaan besar dan pastinya sudah bekerja sama dengan Universitas BSI ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Bagi job seeker, perusahaan, mahasiswa, dan pelajar. Yuk daftar dan ramaikan serta jangan lewatkan event BSI Diginofest 2023. Untuk informasi lebih lanjut tentang BSI DiginoFest 2023 dapat mengunjungi laman www.bsidiginofest.com/2023,” tandasnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement