Senin 10 Apr 2023 18:20 WIB

Viral Suara Merdu Kapolres Depok Lafalkan Surah Al-Hasyr, Mahfud: Bacaan Quraannya Indah

Kombes Fuady mengajak jamaah untuk menggelorakan shalat subuh berjamaah.

Kapolres Depok Kombes Fuady memimpin shalat Subuh.
Foto: Tangkapan Layar Twitter
Kapolres Depok Kombes Fuady memimpin shalat Subuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Menko Polhukam Mahfud MD ikut memuji bacaan Al-Quran Kapolres Depok Kombes Fuady. Menurutnya Fuady merupakan Kapolres yang rajin menggelar pengajian dengan majelis talim. 

"Viral Kapolres Depok Baca Doa Syahdu. Sy kenal Konbes Fuady ini sejak dia menjadi Kapolres Gunung Kidul DIY. Bersama dgn Kapolda DIY A Dofiri, Fuady adl Kapolres yg rajin mengadakan pengajian dgn majelis Ta'lim NU dan Muhammadiyah. Bacaan Qur'annya indah," lewat kicauan di Twitter,kemarin. 

Baca Juga

Dalam cuplikan video yang viral itu terdengar suara Indah Kombes Fuady ketika memimpin shalat subuh. Ia dengan syahdu melafalkan surah al Haysr ayat 18 yang artinya 

"Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan."

Masih dalam video yang beredar tersebut, Kombes Fuady mengajak kepada ketua DKM, jamaah, para alim ulama, tokoh agama, mari siarkan gelorakan shalat subuh berjamaah, karena banya manfaat dan keistimewaan shalat subuh berjamaah. "Kami juga mengajak siatu kamtibas agar kondusif." 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement