Ahad 09 Apr 2023 15:07 WIB

Seorang Ibu Alami Luka di Wajah Usai Lawan Begal di Bandung

Korban berhasil memertahankan tasnya, namun mengalami luka karena terjatuh.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus raharjo
Ilustrasi Begal
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Begal

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Seorang ibu berinsial SV (44 tahun) mengalami luka di bagian wajah akibat berbenturan dengan aspal di Jalan Jakarta, Kota Bandung, Ahad (9/4/2023) dini hari. Peristiwa itu terjadi setelah ia berusaha melawan begal yang merampas tas miliknya.

Kapolsek Batununggal Iptu Sonny Rinaldi mengatakan korban bersama anaknya berinisial M (11 tahun) tengah melintas di Flyover Pelangi dari Antapani menuju rumah saudaranya. Namun, saat melaju korban dijambret oleh orang tidak dikenal.

Baca Juga

"Mau ke rumah saudara nganter anaknya, dijambret di jembatan Pelangi," ujarnya saat dikonfirmasi, Ahad (9/4/2023).

Ia mengatakan tas yang dipegangnya berhasil diambil pelaku. Namun, korban melawan dan berhasil mengambil tas miliknya.

Nahas, meski berhasil mengambil kembali tasnya, korban terjatuh dan wajahnya membentu aspal. Korban pun mengalami luka di bagian wajah dan sempat tak sadarkan diri.

"Gak ada barang yang hilang tapi si ibu terjatuh di seberang gereja Jalan Jakarta dan anaknya terpental dan motor rusak," katanya.

Setelah mengalami luka, Sonny mengatakan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin. Saat ini korban sudah sadarkan diri dan masih menjalani perawatan.

"Alhamdulilah ibu dan anaknya selamat, ibu terjatuh dari motor wajahnya kena aspal sekarang sudah sadar di Rumah Sakit Hasan Sadikin," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement