Selasa 04 Apr 2023 19:39 WIB

Nurani Memberi Negeri, untuk Cari Berkah Bulan Ramadhan

UNM kampus Kramat mengagenda kegiatan yaitu bakti sosial dan berbagi takjil.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan kegiatan berbagi dengan tajuk ‘Nurani Memberi Negeri’.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan kegiatan berbagi dengan tajuk ‘Nurani Memberi Negeri’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan 1444 Hijriyah ialah bulan istimewa bagi setiap muslim di dunia. Bulan yang setiap amal kebaikan akan dinilai berlipat ganda, bulan yang mengharuskan kita untuk berlomba dalam beramal kebaikan. Begitu pula dengan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang mengadakan kegiatan berbagi dengan tajuk ‘Nurani Memberi Negeri’.

UNM Kampus Kramat menyelenggarakan kegiatan berbagi dalam bentuk Bakti sosial. Kegiatan ini dalam rangka mencari berkah di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah yang Mengangkat Tema “Nurani Memberi Negeri, Pahala Berlipat Didapat” yang akan dilaksanakan pada Sabtu-Ahad, 8-9 April 2023 di UNM kampus Kramat, Jalan Kramat Raya No 18, Senen, Jakarta Pusat.

Baca Juga

Ishak Kholil selaku kepala kampus UNM kampus Kramat mengatakan demi syiarnya kegiatan Ramadhan 1444 Hijriyah tahun ini, UNM kampus Kramat mengagenda kegiatan yaitu bakti sosial dan berbagi takjil. “Kegiatan bakti sosial ini ialah berupa santunan yang akan kami berikan pada dhuafa yang berada di sekitar lingkungan kampus, daerah Kwitang dan Sentiong,” katanya dalam rilis yang diterima, Selasa (4/4/2023).

Ia berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dan mendatangkan pahala juga keberkahan bagi semua civitas akademi di UNM. “Kegiatan Nurani Memberi Negeri ini, merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan guna berbagi kebahagian dan demi syiar Islam. Semoga adanya kegiatan ini, UNM akan lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat dan membawa keberkahan pada seluruh civitas,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement