Senin 03 Apr 2023 13:49 WIB

Seorang Pria Tewas Diduga Dirampok di Tol Jagorawi

Dua terduga pelaku perampokan berhasil melarikan diri ke permukiman warga.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus raharjo
Perampokan di mobil (ilustrasi).
Foto: Republika/Mardiah
Perampokan di mobil (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Seorang pria diduga menjadi korban perampokan, ditemukan tewas di KM 37 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor pada Senin (3/4/2023). Satu dari tiga orang terduga pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian.

Jasad pria tersebut ditemukan di KM 37 arah Ciawi, dengan posisi telentang di semak-semak. Pria tersebut mengenakan kaus merah dan celana panjang.

Baca Juga

Kainduk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi AKP Budi Hermawan, mengungkapkan pria tersebut ditemukan oleh anggota PJR yang sedang berpatroli sekitar pukul 03.30 WIB. Awalnya, dua anggota tersebut yakni Aiptu Jaenuri dan Briptu Edi melihat mobil Daihatsu Ayla berhenti di bahu jalan.

“Anggota melihat ada kendaraan Daihatsu Ayla berhenti di baju jalan dengan kondisi kap terbuka, lampu hazard dinyalakan, sementara pengemudi dan penumpang di luar semua,” kata Budi, Senin (3/4/2023).

Melihat kondisi tersebut, lanjut dia, Briptu Edi menanyakan kendala yang dialami kendaraan tersebut. Sementara Aiptu Jaenuri melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan penumpang.

Namun, Budi mengatakan, anggota curiga lantaran dua dari tiga orang yang berada di bahu jalan tersebut terdapat banyak bercak darah di baju dan celananya. Aiptu Jaenuri pun menangkap salah satu orang atas nama M Fajar Sidik (20 tahun) untuk dimintai keterangan.

“Selagi minta keterangan, Briptu Edy menghampiri dua orang yang ada di depan kendaraan. Namun keduanya malah melarikan diri ke permukiman warga,” jelas Budi.

Ia mengatakan, pihaknya telah mendata identitas terduga pelaku dan kendaraan. Kemudian menyerahkan pelaku beserta kendaraannya ke Polres Bogor. “Kelanjutan perkara diserahkan ke Polres Bogor,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement