Ahad 26 Mar 2023 15:46 WIB

Cyber University Gelar 'Cyber Expresi 2023', Siswa Bisa Daftar Gratis

Cyber Expresi 2023 jadi wadah untuk minat dan bakat siswa dibidang seni dan olahraga.

Universitas Siber Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Cyber University, menghadirkan event Cyber Expresi 2023 bagi siswa/i SMA/SMK/Sederajat.
Foto: Dok. Cyber University
Universitas Siber Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Cyber University, menghadirkan event Cyber Expresi 2023 bagi siswa/i SMA/SMK/Sederajat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Siber Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Cyber University, menghadirkan event Cyber Expresi 2023 bagi siswa/i SMA/SMK/Sederajat. Acara ini merupakan wujud dari Cyber University sebagai The First Fintech in Indonesia dalam mewadahi minat dan bakat siswa/i di Indonesia, khususnya di bidang seni dan olah raga.

Menangkat tema ’Eksplorasi & Kreasi Pelajar Seluruh Indonesia’, event yang akan dilaksakanakan puncaknya pada bulan Juli ini, membuka pendaftaran hingga 2 Juni 2023 ke depan. Di samping itu, siswa/i SMA/SMK/Sederajat di seluruh Indonesia bisa mendaftarkan dirinya secara gratis atau tidak dipungut biaya sepeser pun.

Baca Juga

Event Director Cyber Expresi 2023 Robi Ahada mengatakan bahwa akan ada berbagai perlombaan menarik yang bisa diikuti oleh siswa/i SMA/SMK/Sederajat untuk menunjukkan minat dan bakatnya pada rangkaian event tersebut.

“Cyber Expresi 2023 ini akan menghadirkan perlombaan di antaranya, Unlimited Dance Cover, Instagram Reels Competition, Acoustic Music Corner, Cerpen Inspiratif, dan E-Sport Mobile Legend,” katanya, dalam keterangan tertulis, Ahad (26/3/2023).

 

Ia juga menambahkan, calon peserta dapat mendaftarakan diri pada link ekspresi.cyber-university.id. Di samping itu, ia juga mengajak kepada seluruh siswa/i untuk mengikuti Cyber Expresi 2023 ini karena tersedia hadiah senilai jutaan rupiah.

“Tunggu apa lagi? Yuk daftarkan diri kalian segera di Cyber Expresi 2023. Tunjukkan minat dan bakat kalian di sini dan raih total hadiah senilai jutaan rupiah,” tambahnya.

Kegiatan Cyber Expresi kali ini disponsori oleh MTryout, Digital Creative Center (DCC), dan Mandiri Digital Universe (MDU). Selain itu, didukung juga oleh media partner seperti KhatulistiwaHits, Bintang Sekolah Indonesia, MileniaNews, dan Pantura Terkini.

“Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi website dan menghubungi media sosial resmi milik Cyber University. Kami tunggu kehadiran kalian di Cyber Expresi 2023, See You,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement