Ahad 26 Mar 2023 05:35 WIB

Polisi Tangkap Tiga Remaja Perang Sarung Bawa Golok

Tiga remaja di Bogor bawa golok hingga celurit dalam aksi perang sarung

Ilustrasi Tawuran
Foto: antara/Fanny Octavianus
Ilustrasi Tawuran

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN BOGOR - Kepolisian Sektor Sukaraja, Polres Bogor, menangkap tiga remaja di Desa Pasirlaja, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang membawa senjata tajam (sajam) berupa golok hingga celurit dalam aksi "perang sarung" di desa setempat.

"Dari tangan para remaja tersebut, pihak kepolisian pun menyita senjata tajam jenis golok, celurit hingga stik golf," kata Kapolsek Sukaraja, Kompol Sumito di Bogor, Sabtu (25/3/2023).

Ia menyebutkan, perang sarung tersebut dilakukan para remaja saat dini hari setelah sahur. Kepolisian menangkap tiga remaja, yang dua di antaranya telah terlebih dahulu ditangkap warga.

"Atas temuan tersebut ketiga orang remaja tersebut pun langsung di bawa ke Mako Polsek Sukaraja untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

Sumito menjelaskan bahwa setelah warga menangkap dua remaja yang terlibat perang sarung, anggota Kepolisian langsung datang ke lokasi dan kembali menangkap satu remaja lainnya yang juga terlibat perang sarung.

"Warga yang telah mengamankan terlebih dahulu dua orang remaja yang mengelar aksi perang sarung menginformasikan kepada kami, atas informasi tersebut kami langsung mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan kembali seorang pelaku tawuran," jelas Sumito.

Menurutnya, ketiga remaja yang ditangkapkini dalam proses pemeriksaan dan pembinaan di Mako Polsek Sukaraja.

"Sementara kepada orang tua masing-masing remaja tersebut pun langsung kita lakukan pemanggilan," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement