Rabu 15 Mar 2023 04:38 WIB

Warga Jakarta Harap Waspada, Cek Prakiraan Cuaca Hari Ini

Masyarakat Ibu Kota diimbau waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang.

Warga Jakarta diimbau waspadai hujan dan angin kencang/ilustrasi.
Foto: Antara
Warga Jakarta diimbau waspadai hujan dan angin kencang/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat Ibu Kota untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang secara umum terjadi di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu pada pagi hari, Rabu (15/3).

Dikutip dari situs BMKG, wilayah Jakarta Barat akan mengalami hujan ringan sepanjang pagi hingga siang hari yang dilanjutkan cuaca cerah berawan pada malam dan dini hari dengan kisaran suhu 22-29 derajat Celsius.

Baca Juga

Sementara untuk wilayah Jakarta Pusat pada siang hingga dini hari diprakirakan cerah berawan dengan suhu 23-27 derajat Celsius dengan kelembapan udara pada kisaran 80-95 persen.

BMKG juga mencatat wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi mengalami hujan ringan pada siang hari, dilanjutkan kondisi berawan serta cerah pada malam menuju dini hari. Kedua wilayah tersebut berada pada kisaran suhu 22-29 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara pada 75-95 persen.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan, berawan dan cerah sepanjang siang hingga dini hari dengan suhu udara 23-27 derajat Celsius dan kelembapan pada kisaran 85-95 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement