Senin 27 Feb 2023 23:59 WIB

Ribuan Warga Garut Gelar Shalawat Bersama PPP di Lapangan Kerkof

Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat bersama.

Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Lapangan Kerkof, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Ahad (26/2/2023).
Foto: Dok. Web
Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Lapangan Kerkof, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Ahad (26/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bershalawat bersama puluhan ribu kader dan masyarakat saat peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Lapangan Kerkof, Kabupaten Garut, Jawa Barat. “Tadi shalawat saya pimpin, kemudian yang tabarukan oleh sekretaris jenderal (sekjen),” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Ahad (26/2/2023).

Menurut Mardiono, dengan adanya kegiatan itu, PPP berkomitmen untuk bersama-sama menjaga agama, membangun NKRI menuju kesejahteraan rakyat lahir dan batin.

Baca Juga

Mardiono mengapresiasi para kader Kabupaten Garut yang selalu menjadi bagian dari perjuangan partai berlambang Ka’bah itu. 

“Kabupaten Garut ini menjadi bagian perjuangan nasional. Karena ulama di sini pun juga gigih memperjuangkan PPP. Bahkan saat 2019 kami mengalami krisis, PPP tetap eksis dan mendapatkan kepercayaan kursi dari masyarakat,” kata.

 

Mardiono juga mengaku optimistis di Pemilu 2024 PPP bisa mendapatkan suara lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Itu karena, dia menyebut telah mempersiapkan infrastruktur yang cukup mulai dari tingkat ranting hingga DPP PPP.

“Kali ini kami persiapkan seluruhnya. Kami telah membangun infrastruktur yang cukup dari tingkat ranting hingga DPP agar hasilnya maksimal,” ujar dia.

Adapun dalam peringatan Harlah ke-50 PPP di Kabupaten Garut kali ini dihadiri oleh sekitar 40 ribu kader dan masyarakat. Sedangkan kegiatan ini diawali dengan jalan sehat bersama.

Puncak harlah emas PPP sebelumnya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Jumat (17/2/2023). Dilansir dari Antara, Jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju beserta pimpinan dari berbagai partai politik menghadiri puncak acara Hari Lahir Ke-50. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement