Senin 27 Feb 2023 17:45 WIB

Kader BMI Kolaborasi Gelar Fashion Show

BMI berkolaborasi dengan RedMe menampilkan industri kreatif.

BMI berkolaborasi dengan RedMe menampilkan industri kreatif di bidang fesyen
Foto: istimewa
BMI berkolaborasi dengan RedMe menampilkan industri kreatif di bidang fesyen

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Atribut busana PDIP, Redme, ikut memeriahkan peresmian kantor baru DPP Banteng Muda Indonesia (BMI). Peragaan busana berupa kaus, jaket, topi, syal hingga peci dengan pin Bung Karno ditampilkan oleh kader BMI - organisasi sayap kepemudaan PDI Perjuangan, Ahad (26/2/2023).

Perwakilan RedMe, Ramond Donny Adam, menyampaikan kegiatan peragaan busana atau fashion show ini, merupakan kolaborasi bersama dengan BMI.

Baca Juga

"BMI berkolaborasi dengan RedMe menampilkan industri kreatif di bidang fesyen serta atribut partai bergaya kekinian," kata Donny dalam keterangannya, Senin (27/3/2023).

Saat acara peresmian, para kader muda BMI berlenggak - lenggok menampilkan atribut PDIP laiknya peragawan dan peragawati. Atribut dari RedMe pula diwarnai mode kasual dan kekinian.

Ikut menyaksikan, Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani, Ketua Umum BMI M Herviano Widyatama serta pengurus DPP PDIP partai yang hadir. 

Donny menyampaikan, bahwasanya atribut PDIP milik RedMe ini bisa dilihat dan dibeli oleh seluruh kader di aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP). Adapun aplikasi ini adalah alat perjuangan yang diinisiasi oleh Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital Muhammad Prananda Prabowo. Salah satunya bertujuan memasarkan produk UMKM milik kader.

"(RedMe) hasil kreativitas anak muda, di bidang Fesyen yang sudah terdaftar di aplikasi Media Pintar Perjuangan," ujar Donny.

Seperti diketahui, rangkaian peresmian kantor baru DPP BMI ini juga menampilkan tradisi budaya palang pintu khas Betawi hingga penyampaian sambutan dari para deklator pendiri BMI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement