Jumat 24 Feb 2023 15:04 WIB

Viral, Suami Sengaja Lempar Istri ke Perairan dari Atas Kapal

Video viral memperlihatkan suami yang melempar istrinya ke perairan dari atas kapal.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Kapal feri (ilustrasi).
Foto: Antara
Kapal feri (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Sebuah rekaman video kamera CCTV di atas kapal viral memperlihatkan seorang pria sengaja melempar seorang wanita ke laut. Sang pria yang diduga suami sengaja menggendong istrinya untuk kemudian dibuang ke laut lepas.

Dalam video sekitar 40 detik yang beredar, awalnya seorang wanita itu berjalan di lorong kapal. Ia sepertinya akan duduk di jajaran bangku penumpang. Sang pria dari belakang mengikutinya dan tampak berbicara dengan wanita tersebut. 

Baca Juga

Seperti terjadi penolakan, sang pria melepas tas yang tengah dibawa sang wanita, kemudian menggendongnya. Setelah berjalan beberapa langkah, pria itu melempar sang wanita ke laut lepas.

Dalam video, penumpang lain terkejut dan sontak berlari ke arah pria yang memakai hoodie. Keduanya kemudian diamankan, beruntung baju wanita itu tersangkut tiang railing kapal sehingga tidak tercebur ke laut.

Dari informasi yang beredar, kejadian tersebut terjadi di KMP Shalem pada Kamis (23/2/2023) dini hari. Dalam video tersebut, juga terdengar narasi bahwa pelaku diduga adalah suaminya yang sengaja hendak menceburkan istrinya ke laut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement