Kamis 23 Feb 2023 23:49 WIB

Bapilu DPP Demokrat Kaffah Sebut Pertemuan AHY-Paloh Bahas Hal Ini

Kedua ketua umum itu menyepakati sejumlah hal.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh usai melakukan pertemuan tertutup di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (22/2).
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh usai melakukan pertemuan tertutup di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (22/2).

REPUBLIKA.CO.ID, MUARA ENIM -- Deputi Bapilu DPP Partai Demokrat, Ahmad Usmarwi Kaffah mengatakan, pertemuan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Kedatangan ini untuk mempertegas bahwa perlu changes (perubahan, red) ke arah yang lebih baik lagi untuk Indonesia," kata Ahmad Usmarwi Kaffah, Kamis (23/2/2023).

Baca Juga

Plt Bupati Muara Enim ini lantas memberikan dukungan atas kedatangan Surya Paloh tersebut. Dia melanjutkan, selain membahas kebaikan bagi negara, pertemuan kedua elite politik itu juga sekaligus menjadi ajang untuk mempererat silaturami.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, pertemuan kedua ketua umun itu juga membahas untuk memberi ruang yang baik dan reprensentatif bagi calon presiden Indonesia yang didukung. Sebagai, deputi Bapilu partai berlogo mercy ini, Kaffah juga mendukung penuh apa pun arah dari pada kebijakan kapal koalisi ini.

"Kemana pun berlabuh dan kemana pun akan berlayar. Tugas kami adalah tidak hanya mendoakan tapi men-support dan dukungan lainnya," kata Kaffah.

Berdasarkan pantauan Antara pada hari H pertemuan, Surya Paloh tiba di Kantor DPP Demokrat sekitar pukul 10.53 WIB dengan mengenakan setelan jas Partai NasDem. Dia didampingi oleh sejumlah pengurus partai, di antaranya Wakil Ketua Umum (Waketum) Ahmad Ali dan anggota Majelis Tinggi Lestari Moerdijat.

Kedatangan Surya di tengah hujan itu disambut langsung oleh AHY yang memayungi Surya menuju Gedung DPP Demokrat.

 

Dalam kesempatan itu, AHY didampingi oleh pengurus Partai Demokrat, di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dan Benny K. Harman, Wakil Sekjen (Wasekjen) Renanda Bachtar, Bendahara Renville Antonio, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng, dan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Andi Arief.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement