Sabtu 18 Feb 2023 06:21 WIB

Siap Jalan-jalan? Cek Dulu Prakiraan Cuaca Hari Ini

Sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan ringan,

Sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan ringan, Sabtu (18/2/2023)/ilustrasi.
Foto: Antara
Sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan ringan, Sabtu (18/2/2023)/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan ringan, Sabtu.

BMKG melalui laman resmi di Jakarta, Sabtu, meminta masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai petir di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat pada dini hari.

Baca Juga

Lebih lanjut BMKG memperkirakan pada pagi hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu hujan ringan. Sedangkan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Memasuki siang hari, cuaca di Jakarta didominasi hujan yakni hujan dengan intensitas sedang berpotensi terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan hujan ringan dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Kemudian pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan. Pada dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta kompak diperkirakan hujan ringan.

Sementara itu, suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada rentang minimum 24 hingga 29 derajat Celcius. Sedangkan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran minimum 75 hingga maksimum 100 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement