Kamis 16 Feb 2023 18:35 WIB

Polres Depok Telah Identifikasi Pelaku yang Buang Wanita ke Semak-Semak

Wajah pelaku sudah diketahui kepolisian.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Mansyur Faqih
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Irsan Mulyadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengaku telah mengidentifikasi pelaku yang diduga membuang wanita paruh baya ke semak-semak setelah sebelumnya menjadi korban laka lantas. Dia menyebut, telah menyisir berbagai CCTV di sekitar tempat kejadian.

"Iya, saya masih di sekitaran TKP (tempat kejadian perkara), baru saja menyisir cari CCTV dan sudah dapat yang oke. Identitas kendaraan sudah dapat, wajah pelaku juga," jelasnya kepada Republika.co.id, Kamis (16/2/2023).

Polres Depok disebutnya sedang mencari pelaku yang telah ditemukan alamatnya. "Tinggal kita datangi ke alamat dan kalau cocok kita amankan. Kita kerja bareng Reskrim dan polsek,"ujarnya.

Sebelumnya, seorang wanita paruh baya di Kota Depok, Jawa Barat, diduga ditabrak lalu dibuang di semak-semak di Kampung Rawa Denok, Rabu (15/2/2023). Korban berinisial E kemudian dilaporkan tewas setelah sempat dibawa ke RSUD Depok.

Saksi mata di tempat kejadian, Syukur, menuturkan, korban dibuang pelaku sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ditemukan, korban masih dalam keadaan hidup meskipun memang terlihat dalam keadaan luka parah dengan darah yang masih menetes di tempat kejadian.

"Saya lagi duduk di depan rumah, saya kira orang jatuh. Makanya saya lari, pas lihat, 'kok nggak bergerak'. Langsung saya nyari orang lain untuk nolong juga,"jelasnya.

Saksi lain, Abdulah mengatakan sempat berkomunikasi dengan korban saat hendak dibawa ke rumah sakit. Korban meminta kepadanya untuk segera ditolong.

"Saya tanya rumahnya di mana, dia bilang Kampung Grogol RT 2 RW 2. Terus dia bilang, 'Pak, tolong saya',"ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement